Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Kolombia vs Paraguay 2-1: Los Cafeteros ke Perempat Final!

Hasil Kolombia vs Paraguay 2-1: Los Cafeteros ke Perempat Final!

Kolombia-Paraguay3

Hasil Copa America 2016 pertandingan antara Kolombia vs Paraguay yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Rabu 8 Juni, memastikan Los Cafeteros menjadi tim pertama yang berhasil menggenggam tiket ke perempat final. Namun untuk mendapatkannya, Kolombia tidak menjalani pertandingan yang mudah karena Paraguay bermain luar biasa di pertandingan keduanya ini.

Baru 12 menit laga berjalan, Kolombia bisa mengungguli Paraguay ketika sundulan Carlos Bacca menyambut umpan James Rodriguez berhasil menggetarkan gawang Justo Villar. Paraguay yang belum panas memang menjadi bulan-bulanan Kolombia di babak pertama ini dan nyaris saja James menggandakan keunggulan di menit 16 jika tembakannya tidak ditepis Villar.

Setengah jam pertandingan bergulir, baru lah Kolombia bisa mencetak gol keduanya. Kesalahan barisan belakang Paraguay berbuah fatal ketika Bacca dan Edwin Cardona bisa berkelit di kotak penalti dan nama terakhir menyodorkan bola pada James yang sukses membuat kedudukan menjadi 2-0. Setelah gol kedua ini, Paraguay baru bisa membuat Kolombia menjalani laga yang mengerikan!

Kolombia-Paraguay5

Sebuah gol sebenarnya dikemas Paraguay ketika sundulan Paulo da Silva masuk ke gawang David Ospina, namun gol itu dianulir karena ia sudah terperangkap offside. Menit 44, Oscar Romero mengirim sebuah tendangan bebas yang nyaris dijangkau Bruno Valdez dan membuat Ospina hampir melakukan kesalahan dalam menepis bola. Tak lama kemudian, ada tendangan bebas dari Dario Lezcano yang membentur mistar gawang Ospina.

Masuknya Jorge Benitez dan Victor Ayala di jeda pertandingan membuat Paraguay semakin bisa menguasai pertandingan. Harus diakui, kemampuan mereka bermain bola pendek dan berkelit dari penjagaan lawan menjadi satu tontonan menarik di laga ini. Dan seharusnya, mereka sudah bisa mencetak gol ketika sundulan Romero dengan luar biasa bisa ditepis oleh Ospina yang terbang ke sudut gawangnya untuk menepis bola.

Kolombia-Paraguay2

Menit 70, Kolombia sebenarnya bisa memasukkan bola ke gawang Villar namun Bacca sudah terperangkap offside. Semenit kemudian, sebuah serangan cepat dari Paraguay berbuah manis ketika tembakan jarak jauh Ayala melesat ke sudut gawang tanpa bisa dicegah sedikit pun oleh Ospina. Bisa dibilang, ini adalah gol terbaik yang tercipta di Copa America 2016 sejauh ini.

Gol tersebut membuat Paraguay semakin merajalela saja. Sayangnya, usaha mereka sedikit terhambat ketika Romero mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu yang berdekatan akibat pelanggaran yang ia lakukan pada Cuadrado dan Celis. Meski demikian, Paraguay masih bisa menyulitkan Kolombia walau mereka juga beruntung karena ada sepakan dari Cardona yang membentur tiang gawang Villar.

Kolombia 2-1 Paraguay (Bacca 12’, James 30’ / Ayala 71’)

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Cristian Zapata (Yerry Mina 90’), Jeison Murillo, Farid Diaz; Daniel Torres, Sebastian Perez (Guillermo Celis 58’); Edwin Cardona, Juan Cuadrado (Marlos Moreno 87’), James Rodriguez; Carlos Bacca

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Gustavo Gomez, Paulo da Silva, Miguel Samudio; Robert Piris (Victor Ayala 46’), Celso Ortiz, Oscar Romero, Miguel Almiron; Edgar Benitez (Jorge Benitez 46’), Dario Lezcano (Antonio Sanabria 67’)

Kolombia-Paraguay4

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...