Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Kualifikasi Euro 2016: Bosnia vs Irlandia Imbang 1-1 di Babak Play-Off

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Bosnia vs Irlandia Imbang 1-1 di Babak Play-Off

Bosnia 1-1 Irlandia

Hasil Play-Off Euro 2016 pertandingan antara Bosnia vs Irlandia berkesudahan dengan skor imbang 1-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Polje, Zenica, Sabtu 14 November 2015. Sebuah gol dari Edin Dzeko menyelamatkan muka tuan rumah di pertandingan ini meski mereka akan menghadapi laga berat di pertemuan kedua nanti.

Bermain di kandang sendiri membuat Bosnia berani memainkan sepakbola menyerang. Sebaliknya Irlandia yang tanpa sejumlah andalannya memutuskan untuk main bertahan dan kemudian melakukan serangan balik cepat. Di babak pertama saja, pertandingan dikuasai penuh oleh Bosnia.

Sejumlah peluang bagus didapatkan oleh pasukan Mehmed Bazdarevic seperti dari Toni Sunjic, Edin Visca, atau sundulan Ervin Zukanovic yang sudah berada di muka gawang Darren Randolph. Bahkan di babak kedua, Bosnia nyaris merayakan gol jika Randolph tidak cepat bereaksi membuang bola sapuan dari Ciaran Clark yang malah nyasar ke gawangnya sendiri.

Kesabaran Irlandia dalam menerapkan strategi mereka berbuah manis di menit 82. Serangan balik cepat yang mereka lancarkan membawa Robbie Brady berada dalam posisi yang enak untuk melepaskan tembakan dan sukses membuat gawang Asmir Begovic jebol.

Tapi sayangnya, kemenangan yang sudah di depan mata itu malah sirna tiga menit kemudian. Kelengahan pertahanan Irlandia harus dibayar mahal ketika Dzeko berdiri bebas dalam menyambut umpan Ognjen Vranjes untuk memaksakan hasil imbang di pertemuan pertama ini.

Bosnia 1-1 Irlandia (Dzeko 85’ / Brady 82’)

Bosnia: Asmir Begovic; Mensur Mujdza (Ognjen Vranjes 51’), Toni Sunjic, Emir Spahic, Ervin Zukanovic; Edin Cocalic, Miralem Pjanic, Senad Lulic (Izet Hajrovic 88’), Edin Visca (Milan Djuric 73’); Vedad Ibisevic, Edin Dzeko

Irlandia: Darren Randolph; Seamus Coleman, Richard Keogh, Ciaran Clark, Stephen Ward (Marc Wilson 67’); Glenn Whelan, James McCarthy; Robbie Brady (Aiden McGeady 86’), Wes Hoolahan (James McClean 60’), Jeff Hendrick; Daryl Murphy

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

2 comments

  1. Kaisar Reza W.

    Kalau skor 0-0 di leg kedua maka Irlandia yang lolos ke Euro 2016 karena menang gol tandang.

  2. Kaisar Reza W.

    Kalau skor 0-0 di leg kedua maka Irlandia yang lolos ke Euro 2016 karena menang gol tandang.