Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Kualifikasi Euro 2016: Jerman vs Polandia Skor 3-1

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Jerman vs Polandia Skor 3-1

Jerman 3-1 Polandia

Hasil Kualifikasi Euro 2016 pertandingan Jerman vs Polandia berkesudahan dengan skor 3-1, Sabtu 5 September 2015. Berkat hasil laga di Volksbank Stadion, Frankfurt, ini maka tuan rumah untuk sementara berhasil memimpin klasemen Grup D.

Bermain di kandang sendiri membuat Jerman bermain menyerang sejak menit awal. Ditambah kekalahan 2-0 di pertemuan pertama membuat Jerman semakin panas di laga kali ini. Dan benar saja, pertandingan baru berjalan 12 menit sebuah gol sudah tercipta dari Thomas Muller saat ia menuntaskan umpan dari Jonas Hector.

Hanya berselang tujuh menit ketika Mario Gotze menggandakan keunggulan sang juara dunia. Lagi, Hector memberikan umpan bagus pada sang striker dan diteruskan dengan usaha Gotze dalam mencari ruang tembak untuk membidik gawang Polandia yang dikawal oleh Lukasz Fabianski.

Keunggulan dua gol itu sempat membuat Jerman lengah dan gawang Manuel Neuer jebol di menit 36. Sekali lagi pemain Bayern Munchen mencatatkan namanya di papan skor saat Robert Lewandowski menipiskan ketertinggalan negaranya saat ia menuntaskan kerjasama apik antara Arkadiusz Milik dan Kamil Grosicki.

Pertandingan semakin memanas dan Jerman hampir kebobolan lagi di akhir babak pertama. Sementara di awal babak kedua giliran Grzegorz Krychowiak yang mengamankan gawang Polandia dari aksi Karim Bellarabi. Peluang demi peluang terus lahir namun penonton belum disajikan gol berikutnya dari kedua tim.

Hingga pada akhirnya tiba di menit 82 ketika tendangan dari Muller masih berhasil ditepis oleh Fabianski. Sayang sekali bagi Polandia karena bola rebound langsung diubah oleh Gotze menjadi gol ketiga Jerman.

Jerman 3-1 Polandia (Muller 12’, Gotze 19’, 82’ / Lewandowski 36’)

Jerman: Manuel Neuer; Emre Can, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector; Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos; Mesut Ozil, Karim Bellarabi (Ilkay Gundogan 53’), Thomas Muller; Mario Gotze (Lukas Podolski 91’)

Polandia: Lukasz Fabianski; Lukasz Piszczek (Pawel Olkowski 43’), Kamil Glik, Lukasz Szukala, Maciej Rybus; Grzegorz Krychowiak, Kamil Grosicki (Slawomir Peszko 83’), Tomasz Jodlowiec, Krzysztof Maczynski (Jakub Blaszczykowski 63’); Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...