Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Kualifikasi Euro 2016: Makedonia vs Spanyol Skor 0-1

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Makedonia vs Spanyol Skor 0-1

Makedonia 0-1 Spanyol

Sebuah gol bunuh diri dari Tome Pacovski membawa hasil Kualifikasi Euro 2016 pertandingan Makedonia vs Spanyol selesai dengan skor 0-1 di Stadion Filip II di Skopje, Rabu 9 September 2015. Berkat kemenangan ini, Spanyol setidaknya sudah memastikan minimal masuk ke babak play-off Piala Eropa 2016.

Gol kemenangan Spanyol lahir di menit kedelapan. Tepatnya ketika sebuah bola dari Juan Mata salah dibaca dengan cermat oleh Pacovski. Kesalahan antisipasi yang dilakukan kiper Makedonia tersebut lantas membuat bola bergulir melewati garis gawangnya. Gol yang tidak tercipta dengan proses yang baik memang namun tentunya Spanyol tidak mempedulikannya.

Tertinggal satu gol memaksa Makedonia untuk keluar menyerang meski lawan yang mereka hadapi adalah juara bertahan Piala Eropa. Peluang bagus lahir di menit 18 ketika satu tendangan dari Milovan Petrovikj masih melambung diatas gawang David De Gea.

Kejadian serupa ketika gol pertama Spanyol lahir nyaris terulang di akhir babak pertama. Dani Carvajal sejatinya berniat melepaskan bola namun bola mengarah langsung ke gawang. Pacovski kembali terdiam ketika melihat bola menerpa mistar gawangnya dan beruntung baginya karena bola langsung mengarah keluar lapangan.

Tak dinyana, Makedonia bisa membuat Spanyol kelabakan di awal babak kedua. Feran Hasani melepaskan tembakan di menit 48 dan bola hanya menyamping tipis dari gawang De Gea. Menit 61, Hasani kembali datang menebar ancaman dan gol pun belum tercipta.

Meski menang, Spanyol masih harus berjuang memastikan tiket lolos otomatis. Tiket tersebut bisa mereka genggam jika di pertandingan berikutnya mereka bisa mengalahkan Luksemburg.

Makedonia 0-1 Spanyol (Pacovski 8’-bd)

Makedonia: Tome Pacovski; Vladica Brdarovski, Vance Sikov, Kire Ristevski, Leonard Zhuta; Nikola Gligorov, Milovan Petrovikj; Stefan Askovski (Enis Bardi 77’), Feran Hasani, Marjan Radeski (Agim Ibraimi 85’); Mirko Ivanovski (Aleksandar Trajkovski 69’)

Spanyol: David De Gea; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Gerard Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Santi Cazorla (Koke 68’); Juan Mata, Isco (Andres Iniesta 78’), David Silva; Diego Costa (Paco Alcacer 61’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...