Home / Bola / Hasil Kualifikasi Euro 2016: Wales vs Israel Skor 0-0

Hasil Kualifikasi Euro 2016: Wales vs Israel Skor 0-0

Wales 0-0 Israel

Hasil Kualifikasi Euro 2016 pertandingan Wales vs Israel berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Cardiff City, Minggu 6 September 2015. Karena hanya meraih satu angka saja maka Wales harus menunda asa mereka untuk segera berpesta meraih tiket ke putaran final Euro 2016 di Prancis.

Anak asuh Chris Coleman yang harus menang demi memastikan tiket tersebut melakukan pendekatan yang bagus di laga ini. Serangan gencar sudah mereka lancarkan ke pertahanan Israel sejak laga ini digulirkan. Di menit kedua ada sebuah peluang dari Aaron Ramsey yang mampu dimentahkan Ofir Marciano.

Selama babak pertama tuan rumah mendominasi penuh pertandingan ini. Berikutnya mereka menciptakan beberapa peluang bagus seperti dari kaki Andy King maupun dari kepala Ramsey yang belum juga bisa menghasilkan skor yang sudah dinantikan fans tuan rumah.

Pun demikian di babak kedua. Wales masih bisa konsisten dalam mengatur irama permainan untuk membuat Israel tertekan. Hal Robson-Kanu yang bermain di depan bersama Bale sempat membuang peluang emas dan diikuti dengan pasukan Wales lainnya yang seperti gregetan kenapa bola begitu sulit masuk ke gawang Marciano.

Keinginan mereka untuk menjaringkan satu bola terwujud di injury time. Sayangnya gol yang dicetak oleh Simon Church harus dianulir karena terjebak offside dan Wales serta fansnya benar-benar dibuat gigit jari karena urung berpesta di laga ini.

Wales 0-0 Israel

Wales: Wayne Hennessey; Chris Gunter, Ashley Williams, Ben Davies; Ashley Richards, Neil Taylor, David Edwards, Andy King (Sam Vokes 86’), Aaron Ramsey; Gareth Bale, Hal Robson-Kanu (Simon Church 79’)

Israel: Ofir Marciano; Tal Ben Haim I, Orel Dgani, Eytan Tibi; Eliazer Dasa, Omri Ben Harush, Nir Biton, Bebras Natcho; Eran Zahavi (Ben Sahar 93’), Biram Kayal (Tal Ben Haim II 46’); Munas Dabbur (Tomer Hemed 46’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...