Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Hasil Kualifikasi F1, Rio Haryanto Start dari Belakang

Hasil Kualifikasi F1, Rio Haryanto Start dari Belakang

Rio Haryanto harus memulai start dari posisi belakang, sesuai hasil kualifikasi F1 Bahrain 2016.

Hasil Kualifikasi F1, Rio Haryanto Start dari Belakang

Di lain pihak Lewis Hamilton menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi ketiga Formula 1 yang dihelat di sirkuit Sakhir Bahrain, Sabtu (2/4/2016) malam WIB. Pembalap Mercedes ini berhak start dari pole position.

Pada sesi kualifikasi pertama tujuh pembalap termasuk pembalap Indonesia, Rio Haryanto tersingkir karena masuk dalam daftar pembalap yang paling lambat. Alhasil Rio pun harus memulai balapan dari posisi 21.

Sementara itu di sesi kualifikasi kedua giliran juara dunia F1 musim 2009, Jenson Button dari tim McLaren yang jadi korban bersama enam pembalap lain. Sesi terakhir menjadi milik pembalap papan atas seperti Sebastian Vettel, Hamilton, dan Kimi Raikkonen.

Dan pada akhirnya, Hamilton tampil sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 29,493 detik. Posisi kedua ditempati rekan Hamilton di Mercedes, Nico Rosberg. Sementara dua pembalap Ferrari: Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen mengunti di posisi ketiga dan keempat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...