Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Bolivia vs Kolombia Skor 2-3

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Bolivia vs Kolombia Skor 2-3

Bolivia 2-3 Kolombia

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan antara Bolivia vs Kolombia diakhiri dengan skor tipis 2-3 di Stadion Hernando Siles, La Paz, Jumat 25 Maret 2016. Kemenangan ini terjadi dengan begitu menegangkan bagi Kolombia karena mereka sempat membuang keunggulan dua gol sebelum bisa mencetak gol kemenangan di menit akhir.

Kolombia unggul dengan cepat, tepatnya ketika laga baru berjalan 11 menit. James Rodriguez yang menerima umpan dari Carlos Bacca di dalam kotak penalti dengan tenang melepaskan bola ke tiang jauh gawang Romel Quinonez. Bola bergulir mendatar namun sang kiper kurang cepat mengantisipasinya sehingga bola tersebut tetap masuk ke gawang.

Situasi yang nyaris serupa terjadi di gol kedua Kolombia. Kali ini giliran James yang memberikan umpan pada Bacca untuk menggandakan keunggulan Kolombia. Tak sulit bagi striker sekelas Bacca untuk menghajar pertahanan Bolivia yang sudah terbuka lebar dan ia menempatkan bola di sudut yang sama seperti James sebelumnya.

Sayangnya, Kolombia lengah di babak kedua dan gawang David Ospina bobol di menit 50 karena tendangan penalti Juan Arce. Situasi bagi tim tamu tidak mengenakkan ketika Alejandro Chumacero bisa menyamakan kedudukan di menit 63 memanfaatkan longgarnya pertahanan Kolombia.

Untungnya, Kolombia tak panik dan berbekal mentalitas para pemainnya, mereka bisa mendapatkan gol lagi di menit akhir. Serangan balik dari Marlos Moreno berakhir dengan memuaskan ketika bola dieksekusi oleh Edwin Cardona dan menjadi gol kemenangan.

Bolivia 2-3 Kolombia (Arce 50’-p, Chumacero 63’ / James 11’, Bacca 42’, Cardona 91’)

Bolivia: Romel Quinonez; Erwin Saavedra, Ronald Eguino, Edward Zenteno, Leonel Morales (Marvin Bejarano 37’); Danny Bejarano, Alejandro Chumacero, Rudy Cardozo (Jaime Arrascaita 88’); Damian Lizio (Yasmani Duk 46’); Juan Arce, Rodrigo Ramallo

Kolombia: David Ospina; John Medina, Jeison Murillo, Oscar Murillo, Farid Diaz; Sebastian Perez (Edwin Cardona 62’), Daniel Torres, Guillermo Celis; Juan Cuadrado (Marlos Moreno 85’), James Rodriguez; Carlos Bacca (Luis Muriel 69’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...