Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Chile Ditahan Imbang Kolombia 1-1

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Chile Ditahan Imbang Kolombia 1-1

Chile 1-1 Kolombia

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan antara Chile vs Kolombia berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stadion Nacional Julio Martinez Pradanos, Jumat 13 November 2015. Gol pembuka dari Arturo Vidal menjadi tak berarti bagi Chile karena di babak kedua Kolombia bangkit dan menyamakan kedudukan lewat James Rodriguez.

Kolombia berhasil merepotkan pertahanan Chile dengan kecepatan yang ditunjukkan oleh Luis Muriel di awal laga. Sebuah kesempatan bagi tim tamu hadir dari aksi yang diawali Muriel tapi kemudian sepakan James berhasil ditepis oleh Claudio Bravo.

Di akhir babak pertama, fans tuan rumah bersorak menyambut gol dari Vidal. Berawal dari tendangan bebas Matias Fernandez, Vidal yang dikawal ketat bek Kolombia masih mampu melepaskan sundulan dan membuat David Ospina mati kutu melihat bola masuk ke gawangnya.

Beruntung di babak kedua Kolombia tidak kehilangan tempo permainan mereka. Pelan namun pasti, pertahanan Chile berhasil mereka buka dan kerja keras mereka terbayar di menit 68. Aksi Muriel yang lepas dari kawalan Gary Medel berbuah manis saat umpannya pada James berhasil diubah menjadi gol oleh top skor Piala Dunia 2014 itu.

Chile lantas melakukan segala cara untuk bisa mencetak gol kedua. Termasuk memasukkan darah segar di lini depan seperti Fabian Orellana dan Mauricio Pinilla. Tapi Kolombia berhasil memaksakan hasil imbang di pertandingan ini dan seolah meruntuhkan keangkeran markas Chile.

Chile 1-1 Kolombia (Vidal 45’ / James 68’)

Chile: Claudio Bravo; Francisco Silva (Bryan Robello 90’), Gary Medel, Gonzalo Jara; Mauricio Isla, Jean Beausejour, Arturo Vidal, Matias Fernandez; Jorge Valdivia (Fabian Orellana 79’); Alexis Sanchez, Eduardo Vargas (Mauricio Pinilla 86’)

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Frank Fabra; Carlos Sanchez (Edwin Cardona 56’), Alexander Mejia, Daniel Torres; James Rodriguez; Luis Muriel (Carlos Bacca 72’), Jackson Martinez (Felipe Pardo 85’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...