Home / Bola / Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Paraguay Bekuk Bolivia 2-1

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018: Paraguay Bekuk Bolivia 2-1

Paraguay 2-1 Bolivia

Hasil Pra Piala Dunia 2018 pertandingan antara Paraguay vs Bolivia berkesudahan dengan skor 2-1 di Stadion Defensores del Chaco, Rabu 18 November 2015. Kemenangan ini membuat Paraguay menggeser Argentina dan Chile sementara Bolivia harus rela menduduki peringkat delapan.

Bermain di kandang sendiri merupakan kesempatan emas bagi Paraguay untuk memenangi pertandingan ini, apalagi lawan yang dihadapi adalah Bolivia. Namun gawang Antony Silva malah kebobolan lebih dahulu saat ada tendangan jarak jauh yang dilepaskan oleh Yasmani Duk di menit 60.

Rentetan tiga gol di laga ini memang terjadi dalam tempo waktu yang singkat. Dua menit setelahnya, Paraguay berhasil membuat kedudukan menjadi seimbang lewat gol Dario Lezcano. Striker Paraguay tersebut memanfaatkan kemelut di depan gawang Daniel Vaca dan sontekan ringannya membuat si kulit bundar akhirnya mau juga bersarang di gawang tim tamu.

Fans Paraguay tak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk merayakan gol berikutnya. Gol yang dikemas Lucas Barrios ini tercipta karena kesalahan para pemain belakang Bolivia yang malah tidak ada yang menjaga striker Paraguay itu saat ada umpan silang dari Derlis Gonzalez.

Kesempatan Bolivia untuk menyamakan kedudukan sebenarnya ada karena Paraguay bermain dengan 10 orang di menit 86 karena kartu merah untuk Pablo Aguilar. Tapi waktu yang ada tidak cukup bagi mereka untuk menyelamatkan diri dari kekalahan.

Paraguay 2-1 Bolivia (Lezcano 62’, Barrios 65’ / Duk 60’)

Paraguay: Antony Silva; Bruno Valdez, Paulo da Silva, Pablo Aguilar, Miguel Samudio; Rodrigo Rojas, Edgar Benitez (Jonathan Santana 70’), Celso Ortiz (Oscar Romero 60’), Derlis Gonzalez (Hernan Perez 76’); Dario Lezcano, Lucas Barrios

Bolivia: Daniel Vaca; Diego Bejarano (Erwin Saavedra 52’), Ronald Eguino, Edward Zenteno, Fernando Marteli, Jorge Flores; Alejandro Chumacero, Danny Bejarano, Walter Veizaga, Jhasmani Campos (Damian Lizio 23’); Rodrigo Ramallo (Yasmani Duk 46’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...