Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Hasil Latihan Bebas FP3, Rio Masih Melempem!

Hasil Latihan Bebas FP3, Rio Masih Melempem!

Hasil latihan bebas FP3 F1 2016 Inggris, Rio Haryanto masih belum bisa menunjukan peforma terbaiknya.

Hasil Latihan Bebas FP3 Rio Masih Melempem!

Pada sesi latihan bebas ketiga ini pembalap Mercedes, Lewis Hamilton berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik yakni satu menit 30,904 detik. Sementara itu Nico Rosberg harus puas di posisi dua dengan selisih 0,063 detik dari waktu Hamilton. Hasil mengecewakan didapat oleh Ferrari.

Kedua pembalap Ferrari yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen gagal memasuki posisi empat besar. Parahnya lagi Vettel mengabarkan melalui tim radio bahwa terjadi kesalahan dalam gear box-nya. Jika Ferrari mengganti gear box baru, maka mereka akan mendapatkan penalti berupa penurunan posisi.

Sementara itu pembalap Indonesia Rio Haryanto, berada di posisi 20 dengan catatan satu menit 34,471 detik. Rio berhasil unggul dari rekan setimnya, Pascal Wehrlein yang berada di posisi 22. Meski dianggap belum optimal, namun hasil ini bisa dimanfaatkan Rio untuk memotivasi jelang sesi kualifikasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...