Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Lazio vs Inter Milan 2-0: Lupakan Mimpi ke Liga Champions

Hasil Lazio vs Inter Milan 2-0: Lupakan Mimpi ke Liga Champions

Lazio 2-0 Inter

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Lazio vs Inter Milan berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Olimpico, Senin 2 Mei. Hasil tersebut praktis menjadi sebuah kabar buruk bagi Inter karena mereka dipastikan gagal lolos ke Liga Champions. AS Roma yang baru bertanding nanti malam pun diuntungkan karena akhirnya mereka pasti menemani Juventus dan Napoli untuk bermain disana musim depan.

Gawang Inter sudah bobol ketika pertandingan baru berusia delapan menit. Miroslav Klose yang berencana pensiun di akhir musim ini masih tidak kehilangan sentuhannya ketika ia melakukan kerjasama apik dengan Senad Lulic dan diakhiri dengan eksekusi yang tenang ke gawang Samir Handanovic. Sebuah gol yang terbilang mudah karena buruknya pertahanan Inter.

Tim tamu lantas bereaksi namun mereka butuh waktu yang agak lama untuk menciptakan peluang melalui tendangan Stevan Jovetic yang ditepis Federico Marchetti. Lazio lantas dengan cepat melakukan kreasi serangan lagi dan ada dua peluang dari Balde Keita dan Antonio Candreva yang bisa digagalkan oleh Handanovic.

Memasuki babak kedua, Inter benar-benar berusaha keras untuk bisa mengejar ketertinggalan. Berbagai usaha dilakukan oleh tim tamu termasuk dengan memasukkan Eder dan Jonathan Biabiany dengan maksud membuat tim lebih menyerang. Sayangnya, mereka berurusan dengan Marchetti yang masih sangat sigap dalam mengamankan sejumlah peluang dari pemain Inter.

Malah, gawang Inter yang bobol lagi di menit 84 melalui tendangan penalti Candreva setelah sebelumnya Jeison Murillo menjatuhkan Keita di kotak penalti. Bek asal Kolombia itu sendiri juga mendapatkan kartu merah karena aksinya tersebut dan membuat timnya harus menyerah di pekan ke-36 ini.

Lazio 2-0 Inter (Klose 8’, Candreva 84’-p)

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Milan Bisevac, Santiago Gentiletti, Abdoulay Konko; Lucas Biglia (Danilo Cataldi 90’), Ogenyi Onazi, Senad Lulic; Antonio Candreva (Sergej Milinkovic-Savic 89’), Balde Keita, Miroslav Klose (Stefano Mauri 73’)

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Yuto Nagatomo (Rodrigo Palacio 79’); Gary Medel (Jonathan Biabiany 56’), Geoffrey Kondogbia; Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Stevan Jovetic (Eder 72’); Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...