Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Lazio vs Juventus 0-1: Gol Tunggal Sang Mantan!

Hasil Lazio vs Juventus 0-1: Gol Tunggal Sang Mantan!

Lazio 0-1 Juventus

Hasil Coppa Italia 2016 dalam pertandingan antara Lazio vs Juventus berkesudahan dengan skor 0-1 di Stadion Olimpico, Kamis 21 Januari 2016. Ironis bagi Lazio karena kekalahan ini mereka dapatkan lantaran gol dari Stephan Lichtsteiner yang notabene adalah mantan pemain mereka sendiri.

Tuan rumah mengawali laga dengan bagus. Hal itu terbukti dari terciptanya peluang yang lahir dari kerjasama Sergej Milinkovic-Savic dan Balde Keita yang masih gagal berbuah gol. Juventus lalu mencoba membalas serangan tersebut melalui sundulan dari Paul Pogba yang masih melambung diatas gawang.

Juventus yang tetap memainkan skuad utamanya kembali menciptakan masalah di pertahanan Lazio. Pogba sukses mencetak kesempatan lagi dari sebuah umpan yang dilepaskan Simone Zaza namun Etrit Berisha bisa mengamankan tendangan gelandang asal Prancis tersebut.

Di babak kedua, Juventus selaku juara bertahan masih berupaya keras untuk membuka skor dan membuat tuan rumah berada di posisi sulit. Momen itu nyaris datang ketika kerjasama Zaza dan Alvaro Morata berhasil dihentikan Berisha dan bola rebound yang diteruskan Zaza juga tidak berbuah gol.

Penantian Juventus akan sebuah gol akhirnya usai di menit 66. Lichtsteiner dengan cepat menyambar bola tendangan Zaza yang membentur tiang gawang dan mengantar timnya ke semifinal. Sejak dibeli oleh Juventus, Lichtsteiner memang cukup mematikan dengan mengemas dua gol dan tiga assist ketika bertandang ke markas Lazio.

Lazio 0-1 Juventus (Lichtsteiner 66’)

Lazio: Etrit Berisha; Abdoulay Konko (Felipe Anderson 73’), Milan Bisevac, Mauricio (Wesley Hoedt 62’), Stefan Radu; Lucas Biglia, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Biglia; Antonio Candreva, Balde Keita, Miroslav Klose (Alessandro Matri 82’)

Juventus: Neto; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Stephan Lichtsteiner (Juan Cuadrado 80’), Alex Sandro, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Paul Pogba; Simone Zaza (Paulo Dybala 90’), Alvaro Morata (Mario Mandzukic 76’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...