Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Lazio vs Napoli 0-2: Higuain dan Callejon Menangkan Tim Tamu

Hasil Lazio vs Napoli 0-2: Higuain dan Callejon Menangkan Tim Tamu

Lazio 0-2 Napoli

Hasil Liga Italia 2016 pertandingan antara Lazio vs Napoli diakhiri dengan skor 0-2 melalui gol Gonzalo Higuain dan Jose Maria Callejon di Stadion Olimpico, Kamis 4 Februari 2016. Hasil tersebut masih menjaga Napoli di peringkat pertama dan meneruskan tren positif yang berlangsung dalam beberapa laga terakhir.

Napoli nyaris membuka gol lebih cepat ketika ada kesalahan fatal dari Dusan Basta yang mengoper bola pada Higuain. Sang striker pun langsung berhadapan satu lawan satu dengan Federico Marchetti namun dalam kesempatan ini ia gagal mencetak gol karena penyelamatan bagus dari sang kiper lawan.

Namun keberuntungan Lazio habis ketika pertandingan memasuki menit 24. Higuain membuka skor ketika melakukan kerjasama dengan Callejon dan ini merupakan gol ke-23 bagi Higuain di musim ini dan semakin menegaskannya sebagai top skor sementara.

Callejon pun ikut mengemas gol tiga menit kemudian dan membawa Lazio semakin terbenam. Kali ini sang gelandang lepas dari perangkap offside ketika menerima umpan dari Lorenzo Insigne dan mudah baginya untuk menjebol gawang Marchetti lagi.

Pertandingan sebenarnya berjalan dengan menarik lewat beberapa peluang bagus yang tercipta. Sayangnya, laga ini harus diwarnai dengan ulah fans Lazio yang menyanyikan chant rasis yang membuat wasit menghentikan pertandingan beberapa menit.

Lazio 0-2 Napoli (Higuain 24’, Callejon 27’)

Lazio: Federico Marchetti; Dusan Basta, Wesley Hoedt, Mauricio, Abdoulay Konko; Ogenyi Onazi, Marco Parolo, Senad Lulic; Antonio Candreva (Balde Keita 39’), Felipe Anderson (Filip Djordjevic 87’), Miroslav Klose (Stefano Mauri 70’)

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; Jorginho, David Lopez, Marek Hamsik (Nathaniel Chalobah 89’); Jose Callejon, Lorenzo Insigne (Dries Mertens 65’), Gonzalo Higuain (Manolo Gabbiadini 71’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...