Home / Bola / Hasil Lazio vs St Etienne 3-2: Menang Lawan Sembilan Pemain!

Hasil Lazio vs St Etienne 3-2: Menang Lawan Sembilan Pemain!

Lazio 3-2 St Etienne

Hasil Europa League 2015 pertandingan antara Lazio vs St Etienne berkesudahan dengan skor tipis 3-2 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Olimpico, Jumat 2 Oktober 2015. Kemenangan Lazio ini diraih hanya dengan melawan sembilan pemain St Etienne setelah ada dua kartu merah bagi Robert Beric dan Mustapha Sall.

St Etienne sebenarnya bisa mengungguli Lazio dengan cepat lewat gol Sall di menit keempat. Gol berawal dari tendangan penjuru Romain Hamouma yang dibelokkan oleh Benjamin Corgnet di tiang dekat dan memudahkan bek St Etienne itu untuk meneruskan bola ke gawang Etrit Berisha.

Tim tamu hampir menggandakan skor ketika aksi Nolan Roux di menit 14 hanya membuat bola menerpa mistar gawang sebelum Ogenyi Onaz sukses menyamakan kedudukan delapan menit kemudian lewat umpan Felipe Anderson. Sementara di menit 32, Beric harus mengakhiri pertandingan lebih cepat karena wasit memberinya kartu merah setelah menyikut Mauricio.

Tiga menit babak kedua berjalan, Lazio akhirnya berhasil membalikkan keadaan. Tendangan bebas dari Lucas Biglia tidak mampu dibuang dengan sempurna oleh Stephane Ruffier dan hanya memudahkan Wesley Hoedt mencetak gol dari sudut yang lumayan sempit.

Situasi bagi tim tamu menjadi sangat tidak mengenakkan ketika Sall mendapatkan kartu kuning kedua di menit 77 setelah menjatuhkan Anderson. Tiga menit setelahnya, Biglia mampu membuat skor menjadi 3-1 setelah bola tendangannya masuk ke gawang berkat sentuhan dari Loic Perrin.

St Etienne sendiri hanya mampu memperkecil skor di menit 84 lewat aksi Kevin Monnet-Paquet. Gol ini terbilang indah karena sang striker mengangkat bola melewati Berisha meski gol ini tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Lazio 3-2 St Etienne (Onazi 22’, Hoedt 48’, Biglia 80’ / Sall 6’, Monnet-Paquet 84’)

Lazio: Etrit Berisha; Dusan Basta, Mauricio (Santiago Gentiletti 46’), Wesley Hoedt, Stefan Radu; Ogenyi Onazi (Danilo Cataldi 74’), Lucas Biglia; Sergej Milinkovic-Savic, Stefano Mauri (Alessandro Matri 64’), Felipe Anderson; Balde Keita

St Etienne: Stephane Ruffier; Francois Clerc, Loic Perrin, Mustapha Sall, Pierre-Yves Polomat; Fabien Lemoine; Vincent Pajot, Benjamin Corgnet (Ismael Diomande 63’); Nolan Roux (Kevin Monnet-Paquet 74’), Romain Hamouma (Jean-Christophe Bahebeck 64’), Robert Beric

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...