Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Leicester vs Everton 3-1: Vardy Dua Gol, The Foxes Berpesta!

Hasil Leicester vs Everton 3-1: Vardy Dua Gol, The Foxes Berpesta!

Leicester 3-1 Everton

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan antara Leicester City vs Everton berakhir dengan kedudukan 3-1 di Stadion King Power, Sabtu 7 Mei. Kemenangan tersebut tentu saja menjadikan pesta juara yang digelar tuan rumah di akhir pertandingan menjadi semakin lengkap saja. Sementara bagi Everton, kekalahan ini memang sudah bisa diprediksi menyusul permainan buruk mereka di beberapa laga sebelumnya.

Pertandingan baru berusia lima menit ketika Jamie Vardy sudah berhasil membuka skor untuk tuan rumah. Menyambut umpan Andy King, Vardy menyontek bola masuk ke gawang Joel Robles dengan sangat mudah. Menit 33, giliran King yang sukses menggandakan keunggulan tuan rumah ketika ia menyambar bola dari Riyad Mahrez yang sempat mengenai kaki Leighton Baines.

Memasuki babak kedua, Leicester tak mau terlalu lama menunggu untuk bisa mencetak gol berikutnya. Sebuah pelanggaran dari Matthew Pennington pada Vardy di dalam kotak penalti membuat wasit Andre Marriner menunjuk titik putih. Vardy sendiri yang menjadi eksekutor membuat Robles tak berdaya ketika tendangan keras mendatarnya sama sekali tidak bisa diantisipasi sang kiper.

Tak lama kemudian, Leicester sebenarnya mendapatkan penalti lagi ketika Darron Gibson menjatuhkan Jeffrey Schlupp dengan keras disana. Vardy lagi yang terpilih menjadi algojo namun sayangnya ia gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak hattrick setelah tendangannya melambung diatas gawang Robles.

Jelang pertandingan berakhir, kelengahan dari kubu tuan rumah dimanfaatkan dengan benar oleh Everton untuk memperkecil skor. Dan Kevin Mirallas yang akhirnya bisa membuat gawang Kasper Schmeichel urung perawan di pertandingan ini meski tidak menghalangi pesta perayaan yang telah disiapkan Leicester.

Leicester 3-1 Everton (Vardy 5’, 65’-p, King 33’ / Mirallas 88’)

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; N’Golo Kante, Andy King, Marc Albrighton (Jeffrey Schlupp 67’), Riyad Mahrez (Demarai Gray 90’); Jamie Vardy, Shinji Okazaki (Leonardo Ulloa 62’)

Everton: Joel Robles; Bryan Oviedo, John Stones, Matthew Pennington, Leighton Baines; James McCarthy, Tom Cleverley (Darron Gibson 63’); Ross Barkley (Leon Osman 81’), Aaron Lennon, Oumar Niasse (Kevin Mirallas 63’); Romelu Lukaku

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...