Home / Bola / Hasil Leicester vs Norwich 1-0: Leonardo Ulloa Jaga Mimpi Juara!

Hasil Leicester vs Norwich 1-0: Leonardo Ulloa Jaga Mimpi Juara!

Leicester 1-0 Norwich

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan Leicester City vs Norwich City berakhir menegangkan dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion King Power, Sabtu 27 Februari 2016. Gol tunggal Leonardo Ulloa di menit 89 menjadi penentu kemenangan tuan rumah dan membawa mereka masih berada di puncak klasemen di pekan ini.

Bermain di kandang sendiri, Leicester harus menghadapi perlawanan ketat dari Norwich. Tidak banyak peluang yang berhasil didapat Jamie Vardy dkk karena skema lima bek yang diterapkan Alex Neil berhasil membuat para penyerang Leicester mati kutu meski sempat ada beberapa peluang dari sepakan Shinji Okazaki dan Marc Albrighton.

Justru Norwich yang beberapa kali memberikan ancaman berbahaya seperti saat sundulan Cameron Jerome masih menyamping tipis dari gawang Kasper Schmeichel. Begitu juga dengan upaya dari Nathan Redmond yang mana tendangannya masih berhasil diamankan pula oleh kiper Denmark tersebut.

Babak kedua berjalan, Leicester masih sangat kesulitan menembus barikade pertahanan Norwich. Sepakan keras Vardy dan Albrighton masih berhasil dibendung Ruddy dan memaksa Claudio Ranieri melakukan sejumlah perubahan, salah satunya dengan memasukkan Ulloa.

Keputusan tersebut ternyata memang berbuah manis. Hanya semenit jelang waktu normal selesai, Leicester membuat kerja keras Norwich selama pertandingan berlangsung menjadi sia-sia dan gol itu kemudian menjadi pembeda diantara kedua tim ini.

Leicester 1-0 Norwich (Ulloa 89’)

Leicester: Kasper Schmeichel; Daniel Amartey (Leonardo Ulloa 78’), Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante (Andy King 70’), Marc Albrighton, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Shinji Okazaki (Jeffrey Schlupp 69’)

Norwich: John Ruddy; Ivo Pinto, Ryan Bennett, Timm Klose (Dieumerci Mbokani 92’), Russell Martin, Robbie Brady; Alexander Tettey, Jonny Howson, Nathan Redmond; Steven Naismith (Matthew Jarvis 82’), Cameron Jerome (Patrick Bamford 92’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...