Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Leicester vs West Ham 2-2: Vardy Kartu Merah, The Foxes Tertahan

Hasil Leicester vs West Ham 2-2: Vardy Kartu Merah, The Foxes Tertahan

Leicester 2-2 West Ham

Hasil Liga Inggris 2016 pertandingan Leicester City vs West Ham United diakhiri dengan skor 2-2 di Stadion King Power, Minggu 17 April 2016. Hasil ini jelas membuat peluang Leicester untuk menjadi juara bisa terancam karena Tottenham Hotspur masih akan bermain hari Selasa dini hari nanti dan jika mereka bisa menang atas Stoke, maka selisih poin akan terpangkas menjadi lima poin saja.

West Ham sudah nyaris menjebol gawang Leicester di menit kedua. Melalui umpan dari Dimitri Payet, sundulan Cheikhou Kouyate awalnya membentur tiang sebelah kiri Kasper Schmeichel sebelum bola bergulir menuju tiang sebelah kanan dan pada akhirnya bisa diamankan oleh sang kiper. Peluang berikutnya dari West Ham lahir ketika tendangan Payet masih melambung.

Justru Leicester yang berhasil mencetak gol lebih dahulu di menit 18. Serangan balik cepat yang digalang Riyad Mahrez dan N’Golo Kante sukses berbuah gol ketika umpan dari gelandang Prancis itu dituntaskan tanpa cela oleh seorang Jamie Vardy. Ini merupakan gol ke-22 Vardy musim ini dan untuk sementara menempatkannya sejajar dengan Harry Kane di daftar top skor.

Sayangnya di babak kedua Vardy harus menerima kartu merah karena melakukan aksi diving di kotak penalti West Ham ketika ia berebut bola dengan Angelo Ogbonna. Hanya melawan 10 orang pemain membuat West Ham punya peluang untuk lebih menekan dan nyaris saja menyamakan kedudukan jika upaya dari Winston Reid tidak membentur tiang gawang.

Petaka berikutnya bagi Leicester hadir di menit 84 ketika Andy Carroll mencetak gol dari titik penalti saat Wes Morgan melanggar Reid di dalam kotak penalti tuan rumah. Dan dua menit kemudian, sebuah sepakan voli yang indah dari Aaron Cresswell berhasil membuat gawang Schmeichel bobol untuk kedua kalinya.

West Ham sudah nyaris membawa pulang kemenangan sebelum aksi ceroboh dari Carroll yang menjatuhkan Jeffrey Schlupp di dalam kotak penalti timnya membuat tuan rumah mendapatkan penalti. Leonardo Ulloa yang maju sebagai eksekutor dengan tenang menjebol gawang Adrian dan Leicester pun terhindar dari kekalahan.

Leicester 2-2 West Ham (Vardy 18’, Ulloa 95’-p / Carroll 84’-p, Cresswell 86’)

Leicester: Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Drinkwater, N’Golo Kante, Marc Albrighton (Jeffrey Schlupp 54’), Riyad Mahrez (Daniel Amartey 78’); Jamie Vardy, Shinji Okazaki (Leonardo Ulloa 59’)

West Ham: Adrian; Michail Antonio, Winston Reid, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Mark Noble (Manuel Lanzini 63’), Pedro Obiang (Andy Carroll 46’), Cheikhou Kouyate; Dimitri Payet, Victor Moses (Enner Valencia 72’), Emmanuel Emenike

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...