Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Lengkap Liga Champions 2015, Kamis 20 Agustus

Hasil Lengkap Liga Champions 2015, Kamis 20 Agustus

Rapid Vienna 0-1 Shakhta Donetsk

Hasil lengkap Liga Champions 2015 babak play-off hari ini, Kamis 20 Agustus 2015, tidak terlalu bersahabat bagi tuan rumah. Tak seperti kemarin ketika lima tuan rumah meraup kemenangan, maka hari ini hanya ada dua tuan rumah saja yang bisa tersenyum di akhir pertandingan.

Harus diakui laga yang paling menarik di hari kedua ini tersaji di Stadion Mestalla saat Valencia mengalahkan AS Monaco 3-1. Tiga gol dari Rodrigo Moreno, Daniel Parejo, dan Sofiane Feghouli hanya bisa dibalas satu oleh Monaco melalui Mario Pasalic dan membuat mereka harus bekerja ekstra keras di pertemuan kedua nanti.

Celtic menjadi tuan rumah berikutnya yang menang atas Malmo FF. Tim asal Swedia itu beruntung hanya kalah tipis dari Celtic setelah adanya gol dari Jo Inge Berget di injury time babak kedua. Itu berarti, kemenangan 1-0 atau 2-1 di pertemuan kedua sudah cukup untuk membawa Malmo lolos.

Jejak Valencia dan Malmo tidak diikuti tiga tuan rumah lainnya. Rapid Vienna menelan kekalahan atas Shakhtar Donetsk karena gol tunggal dari Marlos sedangkan Skenderbeu takluk 1-2 dari Dinamo Zagreb.

Basel masih lebih beruntung tidak mengalami kekalahan meski hanya bisa main imbang 2-2 melawan Maccabi Tel Aviv. Kemenangan seharusnya bisa diraih Basel jika tidak ada gol penyama dari Eran Zahavi jelang laga usai.

Berikut adalah hasil selengkapnya:

  • Basel 2-2 Maccabi Tel Aviv (Matias Delgado 39’-p, Breel Embolo 88’ / Eran Zahavi 30’, 90’)
  • Celtic 3-2 Malmo (Leigh Griffiths 3’, 62’, Nir Biton 10’ / Jo Inge Berget 52’, 90’)
  • Rapid Vienna 0-1 Shakhtar Donetsk (Marlos 44’)
  • Skenderbeu 1-2 Dinamo Zagreb (Bledi Shkembi 37’ / Soudani El-Arbi 67’, Josip Pivaric 90’)
  • Valencia 3-1 Monaco (Rodrigo Moreno 4’, Dani Parejo 59’, Sofiane Feghouli 86’ / Mario Pasalic 49’)
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...