Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Levante vs Barcelona 0-2: Masih Aman di Peringkat Pertama

Hasil Levante vs Barcelona 0-2: Masih Aman di Peringkat Pertama

Levante 0-2 Barcelona

Hasil Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Levante vs Barcelona berkesudahan dengan skor 0-2 di Stadion Ciudad de Valencia, Minggu 7 Februari 2016. Sebuah gol bunuh diri dari David Navarro dan gol penentu dari Luis Suarez jelang laga berakhir memastikan Barcelona pulang ke Catalan dengan membawa poin penuh.

Pertandingan baru berjalan dua menit ketika Lionel Messi berhasil memasukkan bola ke gawang Diego Marino. Sayangnya, Messi dianggap sudah terperangkap offside meski tayangan ulang membuktikan bahwa striker Argentina itu masih berada sejajar dengan bek terakhir Levante.

Kebuntuan akhirnya pecah ketika pertandingan masuk menit 21. Berawal dari aksi Jordi Alba yang menusuk sisi kanan pertahanan Levante, satu umpan silang ia lepaskan ke depan gawang dan disana Navarro malah tak sengaja membelokkan bola ke dalam gawangnya sendiri. Skor 0-1 nyaris berubah ketika di menit 38 Levante melakukan serangan bagus namun sayangnya tembakan Jose Morales masih membentur tiang gawang.

Menariknya, di babak kedua pun Messi kembali mendapati golnya dianulir karena alasan yang sama. Namun kali ini asisten wasit tidak keliru dalam membuat keputusan sehingga Messi tidak bisa melakukan protes berlebihan. Sementara itu Levante sendiri cukup sulit dalam membongkar pertahanan Barcelona setelah peluang dari Morales tadi.

Dan pada akhirnya, usaha Levante berakhir ketika laga memasuki menit 92. Suarez mengemas gol kedua Barcelona ketika ia meneruskan umpan yang diberikan Messi melalui skema serangan balik yang bagus.

Levante 0-2 Barcelona (Navarro 21’-bd, Suarez 92’)

Levante: Diego Marino; Ivan Lopez, David Navarro (Nabil Ghilas 69’), Zouhair Feddal, Tono; Simao, Verza (Mauricio Cuero 76’), Jefferson Lerma; Jose Morales, Deyverson (Victor Camarasa 69’), Giuseppe Rossi

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves (Aleix Vidal 74’), Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergi Roberto, Ivan Rakitic (Sergio Busquets 68’), Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...