Home / Bola / Hasil Liga Champion 2015: Atletico vs Real Madrid 0-0, Rabu 15 April

Hasil Liga Champion 2015: Atletico vs Real Madrid 0-0, Rabu 15 April

Atletico 0-0 Real Madrid

Hasil Liga Champion 2015 pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid berkesudahan dengan skor 0-0 di Stadion Vicente Calderon, Rabu 15 April 2015 dalam first leg perempat final. Tidak adanya gol di laga ini akan membuat laga kedua nanti masih akan berlangsung sangat seru.

Pertandingan sudah berjalan menarik sejak awal dan Real Madrid punya peluang bagus di menit keempat ketika tendangan Gareth Bale bisa ditepis Jan Oblak. Lima menit kemudian kiper asal Slovenia itu kembali mementahkan tendangan dari Cristiano Ronaldo.

Oblak benar-benar menjadi pahlawan Atletico di babak pertama ini. Tercatat ia kembali mengamankan gawangnya dari sepakan keras Bale dan James Rodriguez dan membawa timnya tetap dalam permainan.

Atletico sendiri mengemas peluang bagus di menit 38 namun usaha dari Antoine Griezmann bisa mudah dilunakkan oleh Iker Casillas. Menit 43, Oblak sekali lagi menggagalkan peluang gol Real Madrid dari kerjasama Rodriguez dan Karim Benzema

Memasuki babak kedua laga sempat berjalan ketat. Menit 70 ada kemelut di depan gawang Atletico ketika Benzema gagal mengkonversi peluang menjadi gol dan Bale serta Ronaldo juga gagal menyambut pelung berikutnya.

Tidak adanya gol di laga pertama ini terlihat menguntungkan Real Madrid di second leg nanti. Namun jika tidak waspada, satu gol dari Atletico di Santiago Bernabeu bisa menjadi pukulan ganda bagi Real Madrid nantinya.

Atletico 0-0 Real Madrid

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Miranda, Diego Godin, Guilherme Siqueira; Mario Suarez, Gabi Fernandez, Koke (Fernando Torres 83’), Arda Turan; Antoine Griezmann (Raul Garcia 77’), Mario Mandzukic

Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal (Alvaro Arbeloa 85’), Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Isco 76’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...