Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Champion 2016: Zenit vs Benfica 1-2, Wakil Portugal Lolos!

Hasil Liga Champion 2016: Zenit vs Benfica 1-2, Wakil Portugal Lolos!

Zenit 1-2 Benfica

Hasil Liga Champions 2016 pertandingan Zenit vs Benfica di Stadion Petrovskiy berakhir mengecewakan bagi tuan rumah karena mereka kalah dengan skor 1-2, Kamis (10/3/2016). Dengan hasil tersebut, maka Benfica berhak melaju ke perempat final dengan skor agregat 1-3 karena di pertemuan pertama di Lisbon mereka unggul 1-0.

Zenit yang dituntut menang dua gol tanpa balas di laga ini untuk lolos malah bermain mengecewakan di awal. Gawang mereka nyaris bobol ketika sepakan Jonas memaksa Yuri Lodygin melakukan sebuah aksi gemilang untuk mengamankan gawangnya. Zenit lantas perlahan namun pasti bisa memberikan tekanan pada pertahanan Benfica namun tangguhnya kiper Ederson Moraes membuat asa mereka untuk mencetak gol harus tertunda.

Memasuki babak kedua, anak asuh Andre Villas-Boas mulai meningkatkan tempo permainan. Artem Dzyuba harusnya bisa lebih baik dalam memanfaatkan peluang di menit 53 dan 62 untuk mencetak gol. Tuan rumah akhirnya bisa mengemas gol di menit 69 ketika Hulk menuntaskan satu umpan silang yang dilepaskan oleh Yuri Zhirkov dari sisi kiri.

Benfica pun tak menyerah dan mereka coba mengubah nasib mereka sendiri. Nicolas Gaitan hampir saja menyamakan skor jika tidak ada aksi spektakuler lagi dari Lodygin. Kiper Zenit itu pada akhirnya harus takluk ketika laga masuk menit 85. Sebuah tendangan keras Raul Jimenez memang berhasil ia tepis namun bola membentur mistar gawang. Bola rebound kemudian disambar cepat oleh Gaitan untuk mencetak gol di laga ini.

Karena gol tersebut, Zenit harus mencetak dua gol untuk menyusul Real Madrid dan Wolfsburg. Sayangnya permainan mereka malah kacau dan kembali kebobolan di menit 96 ketika aksi Anderson Talisca di menit akhir pertandingan menyudahi perlawanan Zenit dengan meyakinkan.

Zenit 1-2 Benfica (Hulk 69’ / Gaitan 85’, Talisca 96’)

Zenit: Yuri Lodygin; Alexander Anyukov (Igor Smolnikov 58’), Neto, Nicolas Lombaerts, Yuri Zhirkov; Axel Witsel, Mauricio (Artur Yusupov 82’); Danny, Hulk, Alexander Kokorin (Oleg Shatov 58’); Artem Dzyuba

Benfica: Ederson Moraes; Andreas Samaris, Victor Nilsson-Lindelof, Eliseu, Nelson Semedo; Ljubomir Fejsa, Renato Sanches, Pizzi (Eduardo Salvio 73’), Nicolas Gaitan; Jonas (Anderson Talisca 92’), Kostas Mitroglou (Raul Jimenez 67’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...