Home / Bola / Hasil Liga Champion PSG vs Barcelona 3-2, 1 Oktober 2014

Hasil Liga Champion PSG vs Barcelona 3-2, 1 Oktober 2014

PSG 3-2 Barcelona

Hasil Liga Champion 2014 pertandingan PSG vs Barcelona berakhir dengan skor 3-2, Rabu 1 Oktober 2014. Meskipun tanpa Zlatan Ibrahimovic, PSG membenarkan pernyataan Luis Enrique bahwa mereka masih tetap berbahaya meski tanpa sang bintang utama.

PSG memimpin di menit 10 melalui David Luiz. Tendangan bebas yang dilepaskan Lucas Moura menciptakan masalah di kotak penalti Barcelona dan berhasil diselesaikan oleh Luiz.

Semenit kemudian Barcelona bisa menyamakan kedudukan melalui Lionel Messi. Bekerjasama dengan Andres Iniesta, Messi kemudian mencetak golnya yang ke-68 dalam sejarah Liga Champion.

Usaha PSG untuk kembali memimpin terus diupayakan oleh anak asuh Laurent Blanc. Sempat ada peluang dari Edinson Cavani namun ia gagal menyelesaikannya dengan bagus.

Pada menit 26, gol yang diimpikan PSG datang. Para pemain bertahan Barcelona tidak mengantisipasi keberadaan Marco Verratti yang berhasil membuat skor menjadi 2-1.

Cavani yang menjadi target utama PSG di pertandingan ini membuang banyak peluang emas. Salah satunya terdapat di menit 50 saat ia terpeleset dalam momen krusial di depan gawang Barcelona.

Namun 4 menit kemudian PSG menjauh dengan skor 3-1. Gregory Van der Wiel bekerjasama dengan Lucas untuk mengirimkan umpan yang dituntaskan Blaise Matuidi.

Barcelona pada akhirnya hanya bisa mencetak satu gol hiburan melalui Neymar. Gol tersebut lahir di menit 56 dan tim tamu gagal mengemas gol lagi serta harus menerima kekalahan pertamanya musim ini.

PSG 3-2 Barcelona (Luiz 10’, Verratti 26’, Matuidi 54’ / Messi 11’, Neymar 56’)

PSG: Salvatore Sirigu; Gregory Van der Wiel, David Luiz, Marquinhos, Maxwell; Thiago Motta, Marco Verratti (Yohan Cabaye 71’), Blaise Matuidi; Javier Pastore (Clement Chantome 86’), Lucas Moura (Jean-Christophe Bahebeck 90’), Edinson Cavani

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves (Sandro Ramirez 83’), Javier Mascherano, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic (Xavi Hernandez 69’), Andres Iniesta; Pedro Rodriguez (Munir El Haddadi 62’), Lionel Messi, Neymar

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...