Home / Bola / Hasil Liga Champion Terbaru: Atletico vs Galatasaray 2-0, Raih Tiket Lolos!

Hasil Liga Champion Terbaru: Atletico vs Galatasaray 2-0, Raih Tiket Lolos!

Atletico 2-0 Galatasaray

Hasil Liga Champions 2015 terbaru antara Atletico Madrid vs Galatasaray berkesudahan dengan skor 2-0 melalui dua gol dari Antoine Griezmann di Stadion Vicente Calderon, Kamis 26 November 2015. Dua gol dari striker Prancis tersebut berarti besar karena sukses mengantar Atletico meraih tiket ke babak berikutnya.

Galatasaray hampir mengemas gol ketika sepakan kaki kiri Wesley Sneijder masih bisa dimentahkan oleh Jan Oblak. Semenit kemudian gawang tim tamu yang malah bobol saat Griezmann menanduk umpan silang Gabi Fernandez menjadi gol.

Tekanan dari Atletico terus membahana ke pertahanan Galatasaray dan ada peluang lagi dari sundulan Diego Godin yang masih melambung. Sementara Galatasaray tertimpa sial ketika Jason Denayer mengalami cedera dan sudah digantikan oleh Olcan Adin di menit 25.

Babak kedua baru dimulai, kerjasama Fernando Torres dan Jesus Gamez nyaris berbuah gol jika sepakan yang dilepaskan Koke tidak ditepis oleh Fernando Muslera. Dan tak lama kemudian, Griezmann memperbesar keunggulan timnya dan lagi-lagi golnya bermula dari umpan yang dilepaskan oleh sang kapten tim, Gabi.

Meski sudah unggul dua gol, Atletico tetap menggebu dalam menyerang namun tidak menghasilkan gol lagi. Kekalahan ini juga membuat Galatasaray harus tersingkir dari persaingan di Liga Champions musim ini.

Atletico 2-0 Galatasaray (Griezmann 13’, 65’)

Atletico: Jan Oblak; Jesus Games, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago (Saul Niguez 75’), Gabi Fernandez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Oliver Torres 71’); Antoine Griezmann (Luciano Vietto 68’), Fernando Torres

Galatasaray: Fernando Muslera; Semih Kaya, Aurelien Chedjou, Jason Denayer (Olcan Adin 25’), Hakan Balta (Sinan Gumus 78’); Jem Karacan, Bilal Kisa (Umut Bulut 63’); Yasin Oztekin, Wesley Sneijder, Sabri Sarioglu; Lukas Podolski

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...