Home / Bola / Hasil Liga Champions 2015: Astana vs Atletico Madrid Berakhir Tanpa Gol

Hasil Liga Champions 2015: Astana vs Atletico Madrid Berakhir Tanpa Gol

Astana 0-0 Atletico

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan antara Astana vs Atletico Madrid di Astana Arena harus berakhir dengan skor imbang 0-0, Selasa 3 November 2015. Tambahan satu poin bagi kedua kubu ini tentunya tidak memuaskan terlebih karena mereka harus menunggu hasil laga antara Benfica vs Galatasaray untuk mengetahui nasib mereka kemudian.

Atletico yang pasang target menang di Kazakhstan ini mendapatkan banyak peluang emas di babak pertama. Fernando Torres membuang peluang emas ketika tendangannya dari depan gawang masih melebar dan disusul pula dengan kesempatan yang diperoleh Koke dan Tiago.

Astana sendiri tidak cukup berhasil dalam membahayakan gawang Jan Oblak. Percobaan tendangan bebas dari Dmitriy Shomko masih sangat mengecewakan sementara Atletico langsung meresponnya ketika sundulan Diego Godin masih tepat berada di pelukan Nenad Eric.

Pertahanan tuan rumah menjadi panik ketika Atletico terus melakukan serangan gencar. Gawang Eric hampir bobol ketika bola dari Yannick Ferreira-Carrasco masih menerpa mistar gawang Astana. Sang pemain pengganti itu terus menciptakan masalah di pertahanan Astana namun sayangnya gol tidak kunjung tercipta.

Hanya meraih satu angka, posisi Atletico bisa tergeser andai nanti Benfica bisa mengalahkan Galatasaray. Andai kemungkinan itu terjadi, maka Astana otomatis juga sudah harus mulai menata hati untuk tersingkir dari kompetisi ini karena peluang mereka memang sudah sangat tipis.

Astana 0-0 Atletico

Astana: Nenad Eric; Branko Ilic, Evgeniy Postnikov, Dmitriy Shomko, Marin Anicic; Nemanja Maksimovic, Roger Canas, Serikzhan Muzhikov (Georgiy Zhukov 78’), Baurzhan Dzholchiyev (Abzal Beysebekov 90’); Foxi Kethevoama, Junior Kabananga (Aleksey Shchetkin 80’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Guilherme Siqueira; Tiago, Gabi Fernandez, Saul Niguez (Yannick Ferreira-Carrasco 73’), Koke (Oliver Torres 82’); Antoine Griezmann, Fernando Torres (Jackson Martinez 64’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...