Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Champions 2015 Lengkap, Rabu 19 Agustus

Hasil Liga Champions 2015 Lengkap, Rabu 19 Agustus

Sporting 2-1 CSKA

Hasil lengkap Liga Champions 2015 babak kualifikasi tersaji di hari Rabu, 19 Agustus 2015, dimana ada lima pertandingan yang dimainkan. Menariknya, semua tim tuan rumah yang bermain hari ini berhasil memanfaatkan kondisi yang ada untuk meraih kemenangan sebagai modal penting di pertandingan kedua nanti.

Laga pertama yang dimainkan adalah antara FC Astana vs APOEL Nicosia. Tim asal Kazakhstan itu memanfaatkan peluang bermain di kandang saat menjamu wakil Siprus dan mereka menang 1-0 di laga ini. Satu-satunya gol dikemas oleh Baurzhan Dzholchiev di menit 14.

Demikian pula ketika wakil Belarusia, BATE Borisov, mempecundangi wakil Serbia, Partizan Beograd, dengan skor 1-0 pula lewat gol Mikhail Gordeychuk. Skor yang tipis juga terjadi saat klub yang dihuni Martunis, Sporting Lisbon, mengalahkan CSKA Moscow lewat skor 2-1 dengan gol penentu kemenangan diciptakan oleh striker asal Aljazair, Islam Slimani.

Sementara itu Manchester United juga tidak mau kalah. Sempat tertegun oleh gol bunuh diri Michael Carrick, anak asuh Louis van Gaal memberikan respons positif untuk menyerang balik Club Brugge dan hasilnya mereka bisa puas dengan kemenangan 3-1 di Old Trafford.

Demikian pula dengan Lazio yang bermain di kandang sendiri melawan Bayer Leverkusen. Satu gol dari Balde Keita sudah cukup untuk memenangkan tim asuhan Stefano Pioli tersebut atas tim kuat asal Jerman itu.

Astana 1-0 APOEL Nicosia (Baurzhan Dzholchiev 14’)

BATE Borisov 1-0 Partizan Beograd (Mikhail Gordeychuk 75’)

Lazio 1-0 Leverkusen (Balde Keita 77’)

Man. United 3-1 Club Brugge (Memphis Depay 13’, 43’, Marouane Fellaini 94’ / Michael Carrick 8’-bd)

Sporting 2-1 CSKA (Teo Gutierrez 12’, Islam Slimani 82’ / Seydou Doumbia 40’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...