Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Champions 2015: Shakhtar Donetsk Dipermak PSG 0-3

Hasil Liga Champions 2015: Shakhtar Donetsk Dipermak PSG 0-3

Shakhtar 0-3 PSG

Hasil Liga Champions 2015 pertandingan antara Shakhtar Donetsk vs PSG di Donbass Arena berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu lewat skor 0-3, Kamis 1 Oktober 2015. Kemenangan ini membuat PSG bisa tetap bersaing dengan Real Madrid di papan atas dan hal sebaliknya terjadi pada tuan rumah Shakhtar.

Keinginan besar Shakhtar untuk meraih kemenangan di laga ini sudah menemui rintangan terjal saat gawang mereka jebol di menit ketujuh. Umpan silang Maxwell dari sisi kiri disambut oleh Serge Aurier di tiang jauh yang berhasil memenangi duel dengan Taison dan membawa timnya unggul 0-1.

PSG pun semakin nyaman dalam mengontrol pertandingan dan mereka sukses menggandakan skor di menit 23 melalui David Luiz. Umpan dari Angel Di Maria gagal dibuang oleh para pemain Shakhtar sehingga memudahkan ‘si kribo’ untuk memasukkan bola ke dalam gawang Andriy Pyatov.

Tak lama kemudian PSG harusnya bisa menambah gol lagi via Di Maria. Bayangkan saja, sudah berhadapan satu lawan satu dengan Pyatov harusnya menjadi situasi yang menguntungkan bagi Di Maria. Namun usahanya dalam me-lob bola menjadi salah kaprah karena arah bola justru tidak mengarah ke dalam gawang.

Shakhtar sendiri menolak untuk menyerah meski di babak kedua pun pertahanan mereka terus dibombardir pasukan Laurent Blanc. Sebuah kesempatan emas bagi tuan rumah sempat lahir di menit 79 saat sepakan dari Alex Teixeira masih menghantam mistar gawang.

Gol ketiga PSG sendiri baru lahir di menit 91. Upaya Zlatan Ibrahimovic untuk mencetak gol ketika berusaha mengelabui Pyatov memang keturutan namun bola masuk ke gawang Shakhtar berkat ‘bantuan’ dari Darijo Srna yang semakin menambah mimpi buruk tuan rumah di laga ini.

Shakhtar 0-3 PSG (Aurier 7’, Luiz 23’, Srna 91’-bd)

Shakhtar: Andriy Pyatov; Darijo Srna, Yaroslav Rakitskiy, Oleksandr Kucher, Vyacheslav Shevchuk; Alex Teixeira, Fred; Maksym Malyshev, Taison (Bernard 71’), Marlos (Viktor Kovalenko 71’); Oleksandr Gladky (Dentinho 85’)

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, David Luiz, Thiago Silva, Maxwell; Thiago Motta, Marco Verrati, Blaise Matuidi; Angel Di Maria (Javier Pastore 82’), Edinson Cavani (Lucas Moura 80’), Zlatan Ibrahimovic (Ezequiel Lavezzi 90’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...