Home / Bola / Hasil Liga Champions 2015: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Skor 3-4

Hasil Liga Champions 2015: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid Skor 3-4

Shakhtar 3-4 Real Madrid

Hujan gol tercipta di hasil Liga Champions 2015 pertandingan antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Stadion Lviv Arena, Kamis 26 November 2015, yang berakhir dengan skor 3-4. Cristiano Ronaldo menjawab kritik yang dialamatkan padanya dengan terlibat dalam empat gol yang diciptakan timnya di laga ini.

Tim tamu membuka skor di menit 18 melalui kepala CR7. Gareth Bale mengejar bola dan kakinya lebih cepat untuk mengangkat bola dibanding tangkapan Andriy Pyatov. Bola yang meluncur ke tiang jauh dikejar Ronaldo dan mudah saja baginya untuk menyundul bola masuk ke gawang.

Pertandingan jadi lebih menarik di babak kedua. Lima menit berjalan, serangan balik cepat Real Madrid berbuah gol lewat kaki Luka Modric setelah memanfaatkan umpan Ronaldo. Dua menit kemudian, Dani Carvajal mencetak gol apik dengan kaki kirinya juga dari kreasi seorang Ronaldo.

Tak puas dengan itu semua, Ronaldo masih saja sempat mengemas gol keempat di menit 70. Laju cepat Bale di sisi kiri diakhiri dengan sempurna oleh striker Portugal itu dan ‘pelukan mesra’ antara dua pemain tersebut seperti menandakan bahwa sudah tidak ada ketegangan antara keduanya seperti musim lalu.

Sayangnya, setelah itu pertahanan El Real lengah dan harus kebobolan tiga gol. Pertama melalui penalti Alex Teixeira, disusul dengan sundulan Dentinho, dan diakhiri dengan sepakan mendatar Teixeira di menit 89.

Shakhtar 3-4 Real Madrid (Teixeira 78’-p, 89’, Dentinho 83’ / Ronaldo 18’, 70’, Modric 50’, Carvajal 52’)

Shakhtar: Andriy Pyatov; Vasil Kobin, Ivan Ordec, Yaroslav Rakitskiy, Marcio Azevedo (Dentinho 64’); Taras Stepanenko, Fred; Alex Teixeira, Marlos (Taison 62’), Bernard, Oleksandr Gladkiy (Facundo Ferreyra 74’)

Real Madrid: Kiko Casilla; Dani Carvajal, Raphael Varane (Danilo 33’), Pepe, Nacho Fernandez; Casemiro, Luka Modric (Toni Kroos 62’), Mateo Kovacic; Isco, Gareth Bale (Karim Benzema 72’), Cristiano Ronaldo

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...