Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Champions 2016: Bayern vs Benfica 1-0, Gol Arturo Vidal

Hasil Liga Champions 2016: Bayern vs Benfica 1-0, Gol Arturo Vidal

Bayern 1-0 Benfica

Hasil Liga Champions 2016 tadi malam pertandingan antara Bayern Munchen vs Benfica diakhiri dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Arturo Vidal di Stadion Allianz Arena, Rabu 7 April 2016. Gol gelandang asal Chile itu di menit awal pada faktanya sudah cukup untuk membedakan kedua tim dan harus membuat Benfica menang dua gol tanpa balas pada pertemuan kedua nanti.

Ya, Bayern hanya butuh dua menit untuk bisa mengungguli wakil Portugal itu. Kerjasama Franck Ribery dan Robert Lewandowski diakhiri dengan umpan pada Juan Bernat di sisi kiri yang meneruskannya dengan umpan silang ke depan gawang. Disana, Vidal mampu mengalahkan penjaganya untuk menanduk bola dan masuk ke gawang Ederson Moraes.

Gol cepat tersebut tentu saja membuat fans Benfica khawatir akan terjadinya pembantaian di pertandingan ini. Tak heran memang karena tekanan Bayern datang lagi di menit 10 ketika tendangan Douglas Costa masih berhasil ditahan oleh Artur. Enam menit kemudian ada umpan Philipp Lahm yang gagal dijadikan gol oleh Lewandowski dan disusul dengan upaya dari Thomas Muller yang bisa diamankan Ederson.

Benfica bukannya tanpa peluang. Di babak kedua, mereka memiliki satu kesempatan bagus melalui Jonas untuk bisa membawa pulang gol tandang. Namun meski sudah dalam situasi yang bagus di depan Manuel Neuer, Jonas tetap tidak bisa menaklukkan kiper Bayern tersebut. Tuan rumah langsung membalas serangan itu melalui tembakan Juan Bernat yang masih melebar dari gawang.

Jonas kemudian juga membuang lagi satu peluang bagus ketika terjadi kemelut di depan gawang Neuer di menit 64. Lantas, Bayern meresponnya dengan peluang dari Ribery yang bisa dimentahkan Ederson dan di menit akhir ada kesempatan dari Lewandowski yang sayangnya tidak bisa diubah menjadi gol.

Bayern 1-0 Benfica (Vidal 2’)

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Joshua Kimmich (Javier Martinez 60’), David Alaba, Juan Bernat; Thiago Alcantara; Arturo Vidal, Franck Ribery, Douglas Costa (Kingsley Coman 70’), Thomas Muller (Mario Gotze 85’); Robert Lewandowski

Benfica: Ederson Moraes; Jardel, Andre Almeida, Victor Nilsson-Lindelof, Eliseu; Renato Sanches, Ljubomir Fejsa, Pizzi (Andreas Samaris 91’), Nicolas Gaitan; Jonas (Eduardo Salvio 83’), Kostas Mitroglou (Raul Jimenez 70’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...