Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Champions 2016: PSV vs Atletico Imbang Tanpa Gol

Hasil Liga Champions 2016: PSV vs Atletico Imbang Tanpa Gol

PSV 0-0 Atletico

Hasil Liga Champions 2016 dalam pertandingan PSV Eindhoven vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor imbang 0-0 di Stadion Phillips, Kamis 25 Februari 2016. Skor tersebut tentu saja sedikit merugikan tuan rumah karena mereka juga kehilangan Gaston Pereiro karena menerima kartu merah yang praktis tak akan bisa bermain di pertemuan kedua di Vicente Calderon nanti.

Empat menit laga berjalan, Atletico sudah mendapatkan satu peluang bagus melalui umpan Gabi Fernandez pada Luciano Vietto. Aksi sang striker melewati Jeroen Zoet diteruskan dengan sepakan ke gawang yang sayangnya masih bisa dihadang Jeffrey Bruma. Menit 19, peluang emas kembali diperoleh tim tamu ketika Koke yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Zoet gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Tak berselang lama, situasi yang dialami Koke juga terjadi pada Antoine Griezmann dan Zoet masih saja bisa menunjukkan aksi luar biasa untuk menyelamatkan gawangnya. Sementara satu peluang terbaik PSV di babak pertama lahir dari sepakan keras Davy Propper yang masih tepat mengarah pada Jan Oblak.

Babak kedua memasuki menit 62, Atletico sebenarnya berhasil memasukkan bola ke gawang Zoet. Namun wasit terpaksa menganulirnya karena dalam prosesnya Diego Godin melakukan pelanggaran pada Hector Moreno. Enam menit berselang, PSV kehilangan Pereiro karena kartu merah yang diakibatkan pelanggaran kerasnya pada Godin.

Sayangnya ketika hanya melawan 10 orang pemain, Atletico malah seperti sudah kehabisan tenaga untuk menggempur gawang Zoet. Malah tuan rumah yang nyaris menentukan kemenangan jika saja umpan Jorrit Hendrix bisa dimaksimalkan Maxime Lestienne di menit 88.

PSV 0-0 Atletico

PSV: Jeroen Zoet; Santiago Arias, Hector Moreno, Jeffrey Bruma, Jetro Willems; Marco van Ginkel, Davy Propper, Andres Guardado (Jorrit Hendrix 75’); Gaston Pereiro, Luciano Narsingh (Nicolas Issimat-Mirin 65’), Jurgen Locadia (Maxime Lestienne 86’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez (Angel Correa 74’), Koke, Oliver Torres; Antoine Griezmann, Luciano Vietto (Fernando Torres 61’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...