Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Champions Tadi Malam: Zenit vs Valencia Skor 2-0

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Zenit vs Valencia Skor 2-0

Zenit 2-0 Valencia

Hasil Liga Champions 2015 tadi malam pertandingan antara Zenit St Petersburg vs Valencia disudahi dengan skor 2-0 di Stadion Petrovskiy, Rabu 25 November 2015. Dua gol dari Oleg Shatov dan Artem Dzyuba membawa anak asuh Andre Villas-Boas meneruskan tren kemenangan mereka di Grup H ini.

Setelah peluang dari Domenico Criscito digagalkan Jose Gaya, Zenit akhirnya mengungguli tamunya itu di menit 15. Pertahanan yang buruk dari Valencia hanya memudahkan Shatov yang melakukan kerjasama dengan Dzyuba berhasil menjebol gawang Jaume.

Jelang babak pertama berakhir, Valencia kehilangan kesempatan emas untuk bisa menyamakan kedudukan. Dani Parejo sudah berdiri dalam posisi bebas dan terlihat akan melesakkan bola ke gawang Lodigin. Namun disaat krusial ada Smolnikov yang berhasil melakukan blocking krusial untuk menyelamatkan gawang timnya.

Valencia sebenarnya berhasil membuat kedudukan seimbang ketika pertandingan masuk menit 68. Sayangnya gol yang dikemas oleh Santi Mina melalui umpan terobosan Parejo harus dianulir karena ia sudah terperangkap offside.

Gol kedua Zenit pun tersaji di menit 74. Danny bekerjasama satu-dua dengan Shatov dan tinggal berhadapan dengan Jaume. Tak egois, ia memberikan bola pada Dzyuba yang mudah saja mencetak gol. Valencia kemudian menutup pertandingan dengan 10 pemain ketika Ruben Vezo mendapatkan kartu merah saat melanggar Shatov yang memiliki kans emas untuk mencetak gol.

Zenit 2-0 Valencia (Shatov 15’, Dzyuba 74’)

Zenit: Yuri Lodigin; Igor Smolnikov (Artur Yusupov 65’), Ezequiel Garay, Nicolas Lombaerts, Domenico Criscito; Axel Witsel, Neto (Aleksey Evseev 86’); Danny, Oleg Shatov (Aleksandr Ryazantsev 84’), Hulk; Artem Dzyuba

Valencia: Jaume; Joao Cancelo (Rodrigo De Paul 79’), Aymen Abdennour, Ruben Vezo, Jose Gaya; Enzo Perez (Danilo 73’), Dani Parejo, Andre Gomes; Sofiane Feghouli, Rafa Mir (Santi Mina 56’), Paco Alcacer

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...