Home / Bola / Hasil Liga Champions Terbaru: Benfica vs Atletico 1-2, Langkahi Sang Tuan Rumah!

Hasil Liga Champions Terbaru: Benfica vs Atletico 1-2, Langkahi Sang Tuan Rumah!

Benfica 1-2 Atletico

Hasil Liga Champions terbaru pertandingan antara Benfica vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Da Luz, Rabu 9 Desember 2015. Berkat kemenangan ini, maka Atletico sukses menggeser posisi Benfica dan kini mereka resmi menjadi juara Grup C.

Atletico mampu mengemas gol di menit 19 melalui aksi Diego Godin. Sayangnya, selebrasinya tidak berlangsung lama karena asisten wasit telah mengangkat bendera pertanda sudah terjadi situasi offside. Namun demikian, Atletico akhirnya benar-benar unggul di menit 33 ketika Saul Niguez menyelesaikan kerjasama dari Antoine Griezmann dan Luciano Vietto.

Sepuluh menit babak kedua berjalan, tuan rumah semakin jauh tertinggal dari sang tamu. Vietto kini giliran menjadi pencetak gol setelah ia menyontek umpan silang yang dilepaskan Yannick Ferreira-Carrasco dari sisi kiri dan membuat gawang Julio Cesar bobol untuk kedua kalinya.

Benfica tidak menyerah. Mereka hanya perlu hasil imbang saja untuk tetap menjadi juara grup. Pada akhirnya, perjuangan tuan rumah untuk mencari gol pertamanya terbayar di menit 75 ketika dua pemain pengganti seperti Raul Jimenez menyuplai umpan manis untuk diselesaikan oleh Kostas Mitroglou.

Sayangnya, tuan rumah gagal memanfaatkan waktu tersisa yang sebenarnya masih banyak untuk menyamakan kedudukan. Hasil tersebut membuat mereka hanya berada di posisi runner-up dan cukup riskan ketika menjalani sesi pengundian nanti karena berpeluang bertemu dengan tim besar seperti Real Madrid atau Barcelona.

Benfica 1-2 Atletico (Mitroglou 75’ / Saul 33’, Vietto 55’)

Benfica: Julio Cesar; Jardel, Andre Almeida, Lisandro Lopez, Eliseu; Ljubomir Fejsa, Renato Sanches; Goncalo Guedes (Kostas Mitroglou 46’), Nicolas Gaitan (Mehdi Carcela-Gonzalez 76’), Pizzi; Jonas (Raul Jimenez 61’)

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Stevan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Saul Niguez, Koke, Yannick Ferreira-Carrasco (Oliver Torres 73’); Antoine Griezmann (Jose Gimenez 92’), Luciano Vietto (Fernando Torres 63’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...