Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Champions Terbaru: Chelsea Hajar Maccabi Tel Aviv 4-0!

Hasil Liga Champions Terbaru: Chelsea Hajar Maccabi Tel Aviv 4-0!

Chelsea 4-0 Maccabi Tel Aviv

Hasil Liga Champions 2015 terbaru pertandingan Chelsea vs Maccabi Tel Aviv di Stadion Stamford Bridge berakhir dengan skor telak 4-0, Kamis 17 September 2015. Meski menang telak, laga ini juga diwarnai dengan kegagalan Eden Hazard dalam mengeksekusi tendangan penalti. Namun bagaimana pun juga, hasil Chelsea vs Maccabi ini merupakan clean sheet pertama Chelsea musim ini!

Chelsea terlihat melampiaskan kemarahan mereka pada Maccabi. Baru berjalan lima menit, Chelsea mendapatkan hadiah penalti ketika kiper Predrag Rajkovic menjatuhkan Willian. Hazard yang maju sebagai eksekutor gagal mencetak gol setelah bola tendangannya melambung dari gawang.

Tapi sepuluh menit kemudian Chelsea benar-benar mendapatkan gol pertamanya. Tuan rumah mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi oleh Willian. Winger asal Brazil itu sebenarnya hanya mengarahkan bola ke dalam kotak penalti dan berharap ada rekan yang menyambutnya. Tapi apa daya, kegagalan para pemain di kotak penalti melakukan kontak dengan bola membuat bola langsung meluncur masuk ke dalam gawang Maccabi.

Chelsea kemudian mendapatkan penalti kedua menjelang turun minum. Kali ini Tal Ben Haim yang melakukan pelanggaran pada Diego Costa. Bukan Hazard yang maju sebagai algojo, melainkan Oscar yang kali ini sukses mencetak gol.

Unggul dua gol membuat Chelsea bermain semakin tenang dan buntutnya mereka bisa menunjukkan potensinya. Gol ketiga pun lahir di menit 59 melalui Costa lewat tendangan voli memanfaatkan umpan dari Cesc Fabregas.

Sang pemberi assist pun tidak ketinggalan mencetak gol penutup di menit 79. Serangan balik cepat yang digalang Chelsea memberikan peluang bagi Loic Remy untuk mencetak gol. Tendangannya memang berhasil ditepis oleh Rajkovic, tapi bola rebound mengarah pada Fabregas yang mengubahnya menjadi gol.

Chelsea 4-0 Maccabi (Willian 15’, Oscar 45’-p, Costa 59’, Fabregas 79’)

Chelsea: Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Gary Cahill, Baba Rahman; Ruben Loftus-Cheek (Bertrand Traore 77’), Cesc Fabregas; Oscar (Ramires 65’), Willian (Diego Costa 23’), Eden Hazard; Loic Remy

Maccabi: Predrag Rajkovic; Tal Ben Haim I, Yuval Shpungin (Dor Peretz 71’), Omri Ben Harush, Eitan Tibi; Tal Ben Haim II (Dor Micha 64’), Avi Rikan (Dejan Radonjic 64’), Gal Alberman, Nikola Mitrovic, Emanuel Igiebor; Eran Zahavi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...