Home / Bola / Hasil Liga Europa 2015: Dnipro vs Napoli Skor 1-0

Hasil Liga Europa 2015: Dnipro vs Napoli Skor 1-0

Dnipro 1-0 Napoli

Hasil Europa League 2015 pertandingan Dnipro vs Napoli berakhir dengan kedudukan 1-0, Jumat 15 Mei 2015 di Stadion Olympiskiy dan membawa tuan rumah melaju ke final dengan agregat skor 2-1. Yevhen Seleznyov kembali menjadi pahlawan bagi tim asal Ukraina tersebut di laga kontra Napoli ini.

Hasil 1-1 di pertemuan pertama memang sangat tidak menguntungkan Napoli. Di markas Dnipro mereka dipaksa untuk bisa mencetak gol demi mengamankan peluang masuk ke final. Peluang emas didapat tim tamu ketika tandukan Gonzalo Higuain di menit kedua masih melambung.

Pertandingan pun berjalan menarik dan Dnipro juga mengancam gawang Mariano Andujar lewat tendangan bebas Yevhen Konoplyanka. Sementara Napoli kembali membalas ketika usaha Gokhan Inler bisa dibendung Denys Boyko.

Memasuki babak kedua, Dnipro semakin aktif dalam melakukan serangan. Kreasi yang dilakukan Valeriy Luchkevych masih belum bisa dimaksimalkan oleh Seleznyov yang membuang dua peluang emas di awal paruh kedua.

Baru di menit 58 Seleznyov bisa menjadi mimpi buruk bagi Napoli ketika ia memanfaatkan kesalahan barisan belakang Napoli untuk mencetak gol. Seleznyov pula yang sempat mengemas gol di laga pertama melawan Napoli dahulu.

Di sisa pertandingan, Napoli berjuang keras untuk bisa mencetak gol dan memaksakan babak tambahan. Sayangnya usaha keras mereka tidak berhasil dan membawa Dnipro yang melangkah ke final.

Dnipro 1-0 Napoli (Seleznyov 58’)

Dnipro: Denys Boyko; Artem Fedetskiy, Yevhen Cheberyachko, Douglas, Leo Matos; Jaba Kankava, Ruslan Rotan; Valeriy Fedorchuk, Valeriy Luchkevych (Matheus 67’), Yevhen Konoplyanka (Bruno Gama 86’); Yevhen Seleznyov (Nikola Kalinic 75’)

Napoli: Mariano Andujar; Christian Maggio, Raul Albiol, Miguel Britos, Faouzi Ghoulam; David Lopez (Henrique 75’), Gokhan Inler; Jose Callejon, Lorenzo Insigne (Dries Mertens 61’), Manolo Gabbiadini (Marek Hamsik 55’); Gonzalo Higuain

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...