Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Europa 2015: Liverpool vs Sion Skor Imbang 1-1

Hasil Liga Europa 2015: Liverpool vs Sion Skor Imbang 1-1

Liverpool 1-1 Sion

Hasil Liga Europa 2015 pertandingan Liverpool vs Sion di Stadion Anfield berakhir mengecewakan bagi kubu tuan rumah karena hanya bisa bermain imbang 1-1, Jumat 2 Oktober 2015. Dengan hasil ini maka Liverpool baru meraih dua angka saja setelah di laga pertama juga meraih hasil yang sama saat melawan Bordeaux.

Padahal, Liverpool sudah bisa membuka gol ketika pertandingan baru berjalan empat menit. Kerja keras Divock Origi dalam membuka pertahanan Sion dari sisi kanan berbuah manis saat umpannya dituntaskan Adam Lallana menjadi gol. Ini juga gol kedua Lallana setelah ia menjadi pencetak gol pula di kandang Bordeaux.

Gol tersebut membangkitkan semangat bertanding Liverpool dan sebuah gol hampir tercipta lagi saat tembakan Jordon Ibe mampu dimentahkan Andris Vanins. Ada pula peluang dari Danny Ings yang sayangnya tidak bisa ia manfaatkan menjadi gol saat menerima umpan dari Joe Allen.

Dua kegagalan itu harus dibayar mahal saat Sion bisa menyamakan kedudukan di menit 17. Sebuah umpan lambung dari Laglais Kouassi diterima dengan sangat bagus oleh Ebenezer Assifuah yang lepas dari pantauan Joe Gomez dan Ibe. Dengan tenangnya striker Sion itu bisa membuat skor menjadi 1-1.

Liverpool pun bergerak lagi untuk mencari gol dan ada satu tendangan akrobatik dari Kolo Toure yang membuat bola hanya menerpa mistar gawang Vanins. Setelahnya, gempuran serangan dari Liverpool mengalir deras ke pertahanan klub asal Swiss itu.

Performa gemilang Vanins dan tidak apiknya penyelesaian akhir dari para pemain Liverpool membuat laga ini hanya berakhir imbang 1-1. Bagi Sion, hasil ini sudah sangat positif mengingat apa yang mereka raih di pertandingan pertama.

Liverpool 1-1 Sion (Lallana 4’ / Assifuah 17’)

Liverpool: Simon Mignolet; Emre Can, Kolo Toure (Mamadou Sakho 76’), Joe Gomez; Nathaniel Clyne (Alberto Moreno 46’), Jordon Ibe, Jordan Rossiter, Joe Allen; Adam Lallana, Divock Origi, Danny Ings (Philippe Coutinho 61’)

Sion: Andris Vanins; Elsad Zverotic, Leo Lacroix, Modou Jagne, Reto Ziegler; Laglais Kouassi, Edimilson Fernandes, Veroljub Salatic; Carlitos, Moussa Konate (Geoffrey Bia 89’), Ebenezer Assifuah (Birama Ndoye 86’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...