Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Europa 2016: Braga vs Shakhtar Donetsk 1-2, Wakil Ukraina Berjaya

Hasil Liga Europa 2016: Braga vs Shakhtar Donetsk 1-2, Wakil Ukraina Berjaya

Braga 1-2 Shakhtar

Hasil Europa League 2016 yang mempertemukan Braga vs Shakhtar Donetsk berakhir dengan kedudukan 1-2 di Stadion Municipal de Braga, Jumat 8 April 2016. Wakil Ukraina tersebut jelas sangat diuntungkan dengan kemenangan ini karena membuat mereka akan lebih rileks ketika menjalani laga kedua di kandang sendiri pada pekan depan.

Baik Braga dan Shakhtar sama-sama bermain cukupberhati-hati pada awal pertandingan. Tidak banyak peluang yang tersaji di babak pertama ini selain di menit 42 kala sepakan Luiz Carlos bisa diredam Andriy Pyatov. Shakhtar membalasnya di menit 44 melalui Marlos yang masih gagal berbuah gol.

Di menit akhir babak pertama, Shakhtar mengejutkan tuan rumah berkat gol Yaroslav Rakitskiy. Berasal dari sebuah tendangan penjuru, bola yang dilepaskan ke depan gawang dibuang ke tiang jauh oleh salah seorang bek Braga dan disana muncul Rakitskiy yang melepaskan sepakan first time keras yang meski bola mengarah pada Matheus, tetap saja tidak bisa diredam sang kiper karena kerasnya laju bola.

Enam menit babak kedua berjalan, Braga nyaris saja menyamakan kedudukan saat tendangan Rafa Silva masih membentur mistar gawang. Tekanan dari Braga masih terus berlanjut ketika ada sepakan Nikola Vukcevic yang masih melebar di menit 65 dan berselang tiga menit kemudian giliran upaya dari Willy Boly yang gagal berbuah gol.

Shakhtar kemudian berhasil menggandakan skor di menit 75 ketika Facundo Ferreyra dengan cerdik menyelesaikan umpan dari Marlos. Braga sendiri pada akhirnya bisa memperkecil kedudukan di menit 89 melalui sundulan Wilson Eduardo memanfaatkan umpan silang dari Baiano.

Braga 1-2 Shakhtar (Eduardo 89’ / Rakitskiy 45’, Ferreyra 75’)

Braga: Matheus; Baiano, Willy Boly, Ricardo Ferreira, Marcelo Goiano; Luiz Carlos, Rafa Silva, Pedro Santos, Nikola Vukcevic (Filipe Augusto 87’); Ahmed Hassan, Nikola Stojiljkovic (Wilson Eduardo 75’)

Shakhtar: Andriy Pyatov; Darijo Srna, Ivan Ordec, Yaroslav Rakitskiy, Ismaily; Taras Stepanenko, Viktor Kovalenko (Bernard 88’); Maksym Malyshev, Marlos (Eduardo 82’), Taison (Dentinho 79’); Facundo Ferreyra

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...