Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Europa 2016: Lazio vs Sparta Praha 0-3, Wakil Italia Habis!

Hasil Liga Europa 2016: Lazio vs Sparta Praha 0-3, Wakil Italia Habis!

Lazio 0-3 Sparta

Hasil Europa League 2016 dalam pertandingan antara Lazio vs Sparta Praha di Stadion Olimpico berakhir memilukan bagi tuan rumah karena mereka kalah dengan skor 0-3, Jumat 18 Maret 2016. Hasil Lazio vs Sparta ini membuat Italia sudah tak punya wakil lagi di ajang antar klub Eropa musim ini karena di laga pertama Lazio hanya bisa menahan imbang Sparta 1-1 dan agregat pun menjadi 1-4.

Hasil imbang di Praha sepekan lalu harusnya menguntungkan Lazio karena mereka sudah mengantongi satu gol tandang. Namun sialnya, gawang Federico Marchetti malah sudah kebobolan di menit 10 ketika Borek Dockal melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti dan berbuah gol. Dua menit kemudian, Ladislav Krejci membuat skor menjadi 0-2 melalui sepakannya yang pelan namun terarah.

Mau tak mau, Lazio harus segera mengemas tiga gol balasan untuk bisa lolos. Sebuah peluang bagus sebenarnya hadir di menit 26 ketika aksi Antonio Candreva tidak bisa diteruskan Stefano Mauri menjadi gol meski ia sudah berhadapan langsung dengan David Bicik. Tak lama kemudian kiper Sparta tersebut kembali mengamankan gawangnya dari sepakan keras yang dilepaskan Candreva.

Pertandingan terasa sudah berakhir bagi Lazio ketika memasuki akhir babak pertama. Bagaimana tidak, gawang Marchetti bobol untuk kali ketiga lewat aksi Lukas Julis. Striker Sparta itu terlihat berada dalam pengawalan Milan Bisevac ketika ada umpan dari Martin Frydek namun entah bagaimana sang striker malah dengan mudah menyontek bola masuk ke gawang Lazio.

Tertinggal 0-3 dan 1-4 secara agregat, Lazio butuh empat gol di babak kedua untuk memutar situasi. Dan sudah bisa ditebak, skuad tuan rumah sama sekali tidak bisa berbuat banyak dan bahkan satu gol pun tidak bisa mereka buat di laga ini.

Lazio 0-3 Sparta (Dockal 10’, Krejci 12’, Julis 44’)

Lazio: Federico Marchetti; Abdoulay Konko (Mauricio 67’), Wesley Hoedt, Milan Bisevac, Senad Lulic; Lucas Biglia, Marco Parolo; Stefano Mauri (Felipe Anderson 58’), Antonio Candreva, Balde Keita; Miroslav Klose (Alessandro Matri 58’)

Sparta: David Bicik; Jakub Brabec, Ondrej Zahustel, Mario Holek, Costa Nhamoinesu; Lucas Vacha (Marek Matejovsky 70’), Borek Dockal, Lukas Marecek, Ladislav Krejci (Kehinde Fatai 83’); Martin Frydek, Lukas Julis (Tiemoko Konate 58’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...