Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Europa Tadi Malam: Athletic Bilbao vs Valencia Skor 1-0

Hasil Liga Europa Tadi Malam: Athletic Bilbao vs Valencia Skor 1-0

Bilbao 1-0 Valencia

Hasil Europa League 2016 dalam pertandingan Athletic Bilbao vs Valencia berakhir dengan kedudukan 1-0 lewat gol tunggal Raul Garcia di Stadion San Mames, Jumat 11 Maret 2016. Hasil tersebut tentunya mengecewakan tim tamu namun Gary Neville patut bersyukur karena timnya tidak dibantai lagi untuk ketiga kalinya oleh Bilbao.

Sejak awal pertandingan tuan rumah langsung mengobral serangan ke pertahanan Valencia dan memiliki kesempatan di menit 11 ketika sepakan Markel Susaeta bisa dihadang oleh Matt Ryan. Valencia coba membalasnya dua menit kemudian namun sundulan Alvaro Negredo masih tidak berbuah manis bagi tim tamu.

Gawang Ryan akhirnya bobol disaat laga sudah masuk menit 20. Berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Benat, Garcia lepas dari kawalan Javi Fuego dan eks gelandang Atletico Madrid itu melepaskan tandukan keras yang tak bisa dihentikan Ryan. Valencia sebenarnya masih beruntung ketika beberapa menit kemudian, Aritz Aduriz gagal mencetak gol dari peluang yang harusnya bisa ia selesaikan dengan sempurna.

Tujuh menit babak kedua bergulir, Aduriz kembali menyiakan satu peluang emas ketika Ryan sudah tak berada di posisinya. Situasi lapangan yang tidak bagus karena baru diguyur hujan juga berpengaruh terhadap pola permainan yang diusung kedua tim sejak babak pertama.

Di sisa menit laga, Bilbao benar-benar tidak beruntung ketika sudah mendapatkan peluang bagus. Tercatat beberapa kali Aduriz maupun Sabin Merino tidak bisa memanfaatkan peluang bagus. Termasuk peluang terakhir dari Aduriz di menit 92 ketika ia sudah berhadapan dengan Ryan.

Bilbao 1-0 Valencia (Garcia 20’)

Bilbao: Iago Herrerin; Oscar De Marcos, Xabier Etxeita, Aymeric Laporte, Mikel Balenziaga; Ander Iturraspe (Mikel Rico 83’), Benat Etxebarria; Markel Susaeta (Gorka Elustondo 73’), Iker Muniain (Sabin Merino 53’), Raul Garcia; Aritz Aduriz

Valencia: Matt Ryan; Antonio Barragan, Shkodran Mustafi, Aymen Abdennour, Jose Gaya; Javi Fuego, Dani Parejo (Paco Alcacer 82’); Danilo, Pablo Piatti (Andre Gomes 70’), Rodrigo (Sofiane Feghouli 86’); Alvaro Negredo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...