Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Europa Tadi Malam: Napoli vs Villarreal 1-1, Kapal Selam Kuning Lolos!

Hasil Liga Europa Tadi Malam: Napoli vs Villarreal 1-1, Kapal Selam Kuning Lolos!

Napoli 1-1 Villarreal

Hasil Europa League 2016 pertandingan Napoli vs Villarreal berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stadion San Paolo, Jumat 26 Februari 2016. Berkat hasil imbang tersebut, maka Villarreal menjadi pihak yang diuntungkan karena di laga pertama mereka mampu menang 1-0 sehingga lolos dengan agregat 2-1.

Gol Denis Suarez di laga pertama pekan lalu memang memaksa Napoli untuk menang di laga ini. Gawang Pepe Reina nyaris saja kebobolan di menit 13 ketika Cedric Bakambu lepas dari kawalan para pemain Napoli namun sepakannya masih berhasil dibendung oleh Pepe Reina.

Empat menit berselang, Napoli akhirnya bisa unggul sekaligus menyamakan kedudukan dalam agregat berkat gol Marek Hamsik. Kapten Napoli itu melepaskan tendangan jarak jauh yang membuat Alphonse Areola tak bisa berbuat banyak karena memang kerasnya laju bola yang dikirimkan oleh Hamsik.

Dengan situasi tersebut, maka Napoli hanya butuh satu gol lagi untuk memastikan lolos. Menit 42, Vlad Chiriches membuang satu peluang emas di depan gawang Villarreal dan semenit kemudian ada peluang dari pemain tuan rumah yang masih membentur tiang gawang. Menit 45, Dries Mertens juga membuang peluang untuk membawa timnya memimpin.

Sayangnya, kesialan memang menaungi Napoli ketika sebuah sepakan dari Tomas Pina di menit 59 melengkung dengan indah dan masuk ke dalam gawang Reina. Gol itu memaksa Napoli keluar menyerang karena mereka butuh dua gol lagi untuk bisa lolos. Namun apa daya, segala upaya sudah mereka lakukan namun tetap saja tidak bisa mencetak dua gol tersebut.

Napoli 1-1 Villarreal (Hamsik 17’ / Pina 59’)

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Vlad Chiriches, Raul Albiol, Ivan Strinic (Christian Maggio 64’); David Lopez (Manolo Gabbiadini 78’), Mirko Valdifiori (Jorginho 75’), Marek Hamsik; Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Villarreal: Alphonse Areola; Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa; Tomas Pina (Manuel Trigueros 84’), Bruno Soriano, Antonio Rukavina (Samuel Castillejo 77’), Denis Suarez; Cedric Bakambu, Roberto Soldado (Adrian Lopez 71’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...