Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Europa Tadi Malam: Sevilla vs Basel 3-0, Juara Bertahan Lolos

Hasil Liga Europa Tadi Malam: Sevilla vs Basel 3-0, Juara Bertahan Lolos

Sevilla 3-0 Basel

Hasil Europa League 2016 pertandingan antara Sevilla vs Basel disudahi dengan skor akhir 3-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat 18 Maret 2016. Hanya bermain imbang tanpa gol di laga pertama, sang juara bertahan mengamuk di pertandingan kedua dan mengirim Basel pulang tanpa membawa hasil positif.

Hasil tanpa gol tersebut harusnya membawa keuntungan bagi Basel karena jika mereka bisa mengemas gol lebih dahulu di laga ini, maka segalanya akan menjadi sulit bagi tuan rumah. Namun sejak menit awal, Sevilla bisa menghindari hal itu dengan permainan menyerangnya. Menit lima, Kevin Gameiro nyaris membawa tuan rumah unggul jika tidak ada penyelamatan dari Tomas Vaclik.

Namun pertahanan Basel akhirnya goyah juga dan gawang Vaclik bobol di menit 35 saat sundulan Adil Rami menyambut umpan Jose Antonio Reyes bisa membawa skor menjadi 1-0. Basel sendiri hampir menyamakan skor ketika kepala Vicente Iborra secara tak sengaja membuat bola mengarah ke gawangnya sendiri namun untungnya David Soria bisa menunjukkan reaksi apik untuk menepis bola.

Menit akhir babak pertama menjadi mimpi buruk bagi Basel. Bayangkan saja, di dua menit terakhir tersebut gawang Vaclik harus bobol dua kali dari orang yang sama yakni Gameiro. Pertama ketika ia meneruskan umpan silang dari Reyes menjadi gol dan tak lama kemudian giliran Michael Krohn-Dehli yang memberikan umpan pada sang striker. Pada kesempatan kedua ini sundulan Gameiro sempat membentur mistar namun ia bereaksi dengan sempurna untuk menjadikannya gol.

Otomatis, Basel butuh tiga gol balasan untuk bisa menyingkirkan si juara bertahan. Namun apa daya, asa tersebut hanya bertahan sebagai sebuah asa saja tanpa implementasi di lapangan lantaran skuad Sevilla selalu berhasil mengatasi upaya dari tim asal Swiss tersebut untuk mencetak gol balasan.

Sevilla 3-0 Basel (Rami 35’, Gameiro 44’, 45’)

Sevilla: David Soria; Mariano, Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Benoit Tremoulinas; Sebastian Cristoforo, Vicente Iborra (Grzegorz Krychowiak 61’); Ever Banega, Michael Krohn-Dehli (Sergio Escudero 52’), Jose Antonio Reyes; Kevin Gameiro (Fernando Llorente 69’)

Basel: Tomas Vaclik; Michael Lang, Marek Suchy, Daniel Hoeegh, Behrang Safari; Birkir Bjarnason (Alexander Fransson 61’), Taulant Xhaka, Luca Zuffi; Matias Delgado (Breel Embolo 61’), Renato Steffen; Marc Janko (Cedric Itten 71’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...