Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal Bekuk Sunderland 3-1

Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal Bekuk Sunderland 3-1

Arsenal 3-1 Sunderland

Hasil Liga Inggris 2015 dalam pertandingan Arsenal vs Sunderland disudahi dengan skor 3-1 di Stadion Emirates, Sabtu 5 Desember 2015. Olivier Giroud dan Joel Campbell serta Aaron Ramsey menjadi pahlawan Arsenal di laga ini meski Giroud sempat membuat fans tuan rumah was-was karena gol bunuh dirinya.

Sunderland nyaris membuat kejutan di menit awal ketika Fabio Borini yang sudah berhadapan dengan Petr Cech gagal memaksimalkan peluang yang ada untuk mencetak gol. Sialnya, tim tamu malah tertinggal lebih dahulu ketika Campbell menyelesaikan satu peluang yang ia dapatkan dari umpan Mesut Ozil.

Namun demikian, satu gol bunuh diri dari Giroud di menit 45 membuat Sunderland kembali memiliki kepercayaan diri tinggi. Gol tersebut lahir ketika Giroud mencoba menghadang umpan tendangan bebas yang dilepaskan Yann M’Vila namun malah berakhir dengan kekacauan.

Untungnya gol tersebut tidak menjatuhkan mental Giroud dan rekan setimnya. Di babak kedua Arsenal menguasai jalannya pertandingan dan satu serangan dari sisi kiri di menit 63 akhirnya membawa Arsenal balik memimpin saat umpan Ramsey disambar oleh kepala Giroud menjadi gol.

Sementara itu gol ketiga Arsenal tercipta di menit 94 melalui Ramsey. Pemain asal Wales itu memanfaatkan bola di depan gawang Sunderland untuk mengakhiri rangkaian tiga pertandingan Arsenal sebelumnya yang berakhir tanpa kemenangan.

Arsenal 2-1 Sunderland (Campbell 33’, Giroud 63’, Ramsey 94’ / Giroud 45’-bd)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Alex Oxlade-Chamberlain (Theo Walcott 64’), Mesut Ozil, Joel Campbell (Kieran Gibbs 76’); Olivier Giroud (Calum Chambers 80’)

Sunderland: Costel Pantilimon; Sebastian Coates, John O’Shea, Younes Kaboul; DeAndre Yedlin, Patrick van Aanholt, Yann M’Vila, Duncan Watmore; Ola Toivonen (Jack Rodwell 62’), Fabio Borini (Adam Johnson 67’), Steven Fletcher (Jeremain Lens 73’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...