Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal Tertahan di Markas Norwich City

Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal Tertahan di Markas Norwich City

Norwich 1-1 Arsenal

Hasil Liga Inggris 2015 tadi malam dalam pertandingan antara Norwich City vs Arsenal berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stadion Carrow Road, Minggu 29 November 2015. Kegagalan meraih angka penuh membuat Arsenal gagal menambah panas persaingan di papan atas dengan Duo Manchester serta Leicester City.

Kedua tim memainkan sebuah pertandingan yang seru kali ini. Baik Norwich dan Arsenal menciptakan beberapa peluang awal yang sayangnya gagal berbuah gol. Arsenal baru bisa unggul ketika laga berjalan setengah jam melalui Mesut Ozil memanfaatkan umpan terobosan dari Alexis Sanchez.

Tapi keunggulan itu tidak bertahan lama karena di akhir babak pertama skor kembali menjadi imbang. Adalah Lewis Grabban yang menyamakan kedudukan bagi tuan rumah setelah ia memenangi duel dengan Gabriel Paulista dan menaklukkan Petr Cech dari jarak dekat.

Di babak kedua, Norwich lebih berani dalam melakukan tekanan namun sering terhalang oleh tangguhnya Cech dibawah mistar gawang Arsenal. Sementara tim tamu pun juga membuat beberapa usaha bagus yang sayangnya juga tidak berbuah hasil.

Arsenal sendiri tak hanya rugi dalam persaingan mereka di papan atas. Fakta bahwa Laurent Koscielny dan Alexis Sanchez mengalami cedera di laga ini juga membuat mereka makin merana saja menjelang periode padat di Bulan Desember.

Norwich 1-1 Arsenal (Grabban 43’ / Ozil 30’)

Norwich: John Ruddy; Andre Wisdom, Ryan Bennett, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Gary O’Neil, Graham Dorrans, Jonny Howson (Nathan Redmond 71’), Robbie Brady; Wes Hoolahan (Vadis Odjidja-Ofoe 85’); Lewis Grabban (Cameron Jerome 85’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny (Gabriel Paulista 11’), Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Santi Cazorla; Aaron Ramsey (Alex Oxlade-Chamberlain 72’), Mesut Ozil, Alexis Sanchez (Joel Campbell 61’); Olivier Giroud

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...