Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs Chelsea Skor 0-0, Minggu 26 April

Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs Chelsea Skor 0-0, Minggu 26 April

Arsenal 0-0 Chelsea

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Arsenal vs Chelsea berakhir dengan kedudukan 0-0 di Stadion Emirates, Minggu 26 April 2015. Dengan hasil ini, Arsenal masih berada di peringkat ketiga dan Chelsea pun semakin dekat dengan gelar juara.

Banyak drama sudah tercipta sejak awal seperti ketika Oscar terjatuh di kotak penalti Arsenal karena berduel dengan Hector Bellerin. Tak berselang lama, Oscar kembali ditubruk David Ospina dan wasit juga tidak memberikan penalti pada Chelsea.

Situasi yang sama kemudian dialami oleh Arsenal dan harusnya tuan rumah menerima hadiah penalti. Insiden tersebut terjadi di menit 33 ketika sepakan Santi Cazorla di dalam kotak penalti ditahan oleh tangan Gary Cahill namun wasit tidak jeli melihatnya.

Chelsea lantas mencetak peluang emas ketika umpan dari Willian membuat Ramires berhadapan dengan David Ospina. Untungnya kiper asal Kolombia itu bisa membaca arah tendangan Ramires dengan cepat dan mengamankan gawangnya.

Di babak kedua, Chelsea sempat memberikan tekanan pada Arsenal di awal laga. Akan tetapi harus diakui bahwa mereka memang kesulitan dalam memberikan tekanan berarti pada pertahanan Arsenal.

Sementara tuan rumah juga cukup kesulitan membongkar pertahanan kokoh Chelsea. Beberapa peluang dari Per Mertesacker, Santi Cazorla, maupun Danny Welbeck juga belum bisa membawa Arsenal menang di laga ini.

Arsenal 0-0 Chelsea

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin (Danny Welbeck 76’); Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud (Theo Walcott 84’)

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Ramires; Cesc Fabregas (Kurt Zouma 90’), Oscar (Didier Drogba 46’), Willian (Juan Cuadrado 93′); Eden Hazard

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...