Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs Sunderland Imbang Tanpa Gol

Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs Sunderland Imbang Tanpa Gol

Arsenal 0-0 Sunderland

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Arsenal vs Sunderland berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol di Stadion Emirates, Kamis 21 Mei 2015. Berkat hasil ini, Sunderland telah resmi lolos dari degradasi dan membiarkan Newcastle United dan Hull City menjadi dua tim tersisa yang masih berusaha menghindari satu tempat untuk turun kasta.

Arsenal yang masih membutuhkan dua angka lagi untuk mengamankan posisi tiga besar bermain menyerang sejak menit pertama. Sebaliknya dengan Sunderland yang hanya butuh hasil imbang untuk lepas dari degradasi. Mereka bermain bertahan dan disiplin menjaga areanya.

Terbukti, Arsenal memang sangat kesulitan membongkar pertahanan Sunderland di pertandingan ini. Olivier Giroud sering terkunci di kotak penalti Sunderland sementara Alexis Sanchez dan Mesut Ozil juga kesulitan mencari celah dari lini kedua.

Di babak kedua permainan menjadi terbuka dan berjalan cepat. Arsenal pantas berterima kasih pada David Ospina karena kipernya itu berhasil dua kali mengamankan gawangnya dari peluang emas Steven Fletcher dan Patrick van Aanholt.

Masuknya Theo Walcott membuat serangan Arsenal semakin trengginas. Namun mereka masih sangat kesulitan menaklukkan Pantilimon dan ada juga dua peluang dari Arsenal yang masih tertahan tiang gawang Sunderland.

Arsenal 0-0 Sunderland

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs; Aaron Ramsey, Santi Cazorla; Jack Wilshere (Theo Walcott 67’), Mesut Ozil (Tomas Rosicky 82’), Alexis Sanchez; Olivier Giroud

Sunderland: Costel Pantilimon; Billy Jones, Sebastian Coates, John O’Shea, Patrick van Aanholt; Lee Cattermole, Sebastian Larsson, Adam Johnson (William Buckley 75’); Connor Wickham (Jack Rodwell 46’), Jermain Defoe, Danny Graham (Steven Fletcher 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...