Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs Swansea City Skor 0-1

Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs Swansea City Skor 0-1

Arsenal 0-1 Swansea

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Arsenal vs Swansea City usai dengan kedudukan 0-1, Selasa 12 Mei 2015 di Stadion Emirates. Satu-satunya gol kemenangan Swansea di pertandingan ini diciptakan oleh Bafetimbi Gomis yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Arsenal yang bermain di kandang sendiri dipaksa menelan kekecewaan oleh tim tamu. Tuan rumah sebenarnya berhasrat meraih kemenangan namun mereka terhadang oleh ambisi tim tamu yang juga ingin meraih tiga angka.

Di lapangan, pasukan Arsene Wenger lebih banyak menguasai permainan. Sayangnya di babak pertama mereka tidak diberi kesempatan oleh Swansea untuk masuk ke kotak penalti dan hasilnya pun cukup mengecewakan bagi Arsenal.

Memasuki babak kedua, Arsenal memasukkan Jack Wilshere dan Theo Walcott untuk menambah daya dobrak. Usaha itu berhasil dengan beberapa kali Arsenal menciptakan peluang berbahaya dari Alexis Sanchez, Nacho Monreal, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Walcott.

Namun justru gawang Arsenal yang kebobolan di menit 85. Sebuah umpan dari Jefferson Montero disambut oleh kepala Gomis dan berbuah gol bagi Swansea.

Arsenal pun memanfaatkan waktu tersisa untuk bisa mencari gol balasan. Sayangnya mereka gagal mewujudkannya dan harus menelan kekalahan di pertandingan ini.

Arsenal 0-1 Swansea (Gomis 85’)

Arsenal: David Ospina; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin (Jack Wilshere 67’), Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Olivier Giroud (Theo Walcott 69’)

Swansea: Lukasz Fabianski; Angel Rangel (Ashley Richards 60’), Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Ki Sung Yueng (Bafetimbi Gomis 74’), Jonjo Shelvey; Nathan Dyer (Modou Barrow 80’), Jefferson Montero, Gylfi Sigurdsson

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...