Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs West Ham 3-0, Sabtu 14 Maret

Hasil Liga Inggris 2015: Arsenal vs West Ham 3-0, Sabtu 14 Maret

Arsenal 3-0 West Ham

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Arsenal vs West Ham United selesai dengan kedudukan 3-0 di Stadion Emirates, Sabtu 14 Maret 2015. Olivier Giroud menjadi bintang bagi Arsenal dengan satu golnya dan mengkreasi dua gol lainnya.

Arsenal mendapatkan banyak peluang bagus di awal pertandingan. Theo Walcott terlambat dalam menyepak bola di hadapan Adrian dan kemudian disusul dua peluang dari Alexis Sanchez serta Aaron Ramsey yang bisa ditepis oleh Adrian.

Tuan rumah baru bisa mengemas gol di akhir babak pertama. Giroud membuktikan diri dengan penyelesaiannya yang seolah-olah meruntuhkan ketangguhan Adrian selama 45 menit pertama ini.

Memasuki babak kedua Arsenal sempat tertekan oleh beberapa serangan West Ham. Kecepatan Matthew Jarvis dan Diafra Sakho yang ditunjang dengan tangguhnya Alex Song di tengah sempat membuat mandek permainan Arsenal.

Namun demikian Arsenal berhasil menambah gol di menit 81. Ramsey mengemas gol pertamanya sejak sembuh dari cedera setelah menerima umpan dari Giroud.

Tiga menit kemudian giliran Mathieu Flamini yang mengemas gol bagi Arsenal. Hebatnya, gelandang asal Prancis itu baru saja masuk ke lapangan untuk menggantikan Mesut Ozil.

Arsenal 3-0 West Ham (Giroud 45’, Ramsey 81’, Flamini 84’)

Arsenal: David Ospina; Calum Chambers, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey; Mesut Ozil (Mathieu Flamini 83’), Theo Walcott (Santi Cazorla 72’), Alexis Sanchez (Danny Welbeck 65’); Olivier Giroud

West Ham: Adrian; Joey O’Brien, James Collins, Cheikhou Kouyate, Aaron Cresswell; Alex Song, Mark Noble (Nene 82’); Kevin Nolan, Matthew Jarvis (Morgan Amalfitano 75’), Stewart Downing; Diafra Sakho

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...