Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Aston Villa vs Arsenal 0-2, The Gunners Nomor Satu!

Hasil Liga Inggris 2015: Aston Villa vs Arsenal 0-2, The Gunners Nomor Satu!

Aston Villa 0-2 Arsenal

Hasil Liga Inggris 2015 dalam pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal diakhiri dengan skor 0-2 di Stadion Villa Park, Minggu 13 Desember 2015. Berkat kemenangan ini, maka Arsenal untuk sementara naik ke urutan pertama dengan menggeser Manchester City dan Leicester City.

Sebuah pelanggaran dari Alan Hutton pada Theo Walcott di dalam kotak penalti Aston Villa di menit delapan sudah berbuah malapetaka bagi tuan rumah. Wasit Kevin Friend menunjuk titik putih dan Olivier Giroud yang maju sebagai algojo berhasil mencetak gol untuk membawa timnya memimpin.

Arsenal terus bisa mendominasi pertandingan dan berhasil menggandakan keunggulan 30 menit kemudian. Sebuah serangan balik cepat yang digalang Aaron Ramsey dan Theo Walcott berbuah gol ketika umpan terobosan Walcott pada Mesut Ozil diteruskan menjadi gol oleh Ramsey yang mengawali serangan ini.

Aston Villa yang tak ingin kembali menerima kekalahan di laga ini mencoba sekuat tenaga untuk balik ke permainan. Dua peluang bagus lahir lewat sundulan Rudy Gestede dan tendangan Carlos Sanchez yang masih saja tidak bisa berbuah gol. Peluang berikutnya datang dari Scott Sinclair tapi hasilnya masih sama saja.

Alex Oxlade-Chamberlain yang masuk di babak kedua juga hampir membawa Arsenal makin menjauh. Serangan demi serangan terus tercipta namun sayangnya tidak ada gol tambahan yang bisa tercipta di sisa menit pertandingan.

Aston Villa 0-2 Arsenal (Giroud 8’-p, Ramsey 38’)

Aston Villa: Brad Guzan; Alan Hutton, Jores Okore, Joleon Lescott, Leandro Bacuna; Carlos Sanchez, Idrissa Gueye (Jack Grealish 78’), Jordan Veretout; Scott Sinclair (Adama Traore 87’), Jordan Ayew, Rudy Gestede (Carles Gil 57’)

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mathieu Flamini, Aaron Ramsey; Mesut Ozil (Calum Chambers 86’), Joel Campbell (Kieran Gibbs 64’), Theo Walcott (Alex Oxlade-Chamberlain 64’); Olivier Giroud

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...