Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Burnley vs Manchester City 1-0, Gol Tunggal George Boyd

Hasil Liga Inggris 2015: Burnley vs Manchester City 1-0, Gol Tunggal George Boyd

Burnley 1-0 Manchester City

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Burnley vs Manchester City selesai dengan skor 1-0 lewat gol tunggal George Boyd di Stadion Turf Moor, Minggu 15 Maret 2015. Kekalahan ini menyebabkan City sudah bisa mulai melupakan mimpinya mempertahankan gelar juara mereka.

Meski masih ada urusan melawan Barcelona tengah pekan nanti, manajer Manuel Pellegrini tidak melakukan banyak rotasi terhadap timnya. Para pemain utama seperti Vincent Kompany, Yaya Toure, Sergio Aguero, dan David Silva tetap bermain sejak awal demi bisa memangkas jarak dengan Chelsea.

City memang lebih berhasil menguasai pertandingan dalam hal peluang mencetak gol. Dua peluang dari Edin Dzeko dan Aguero di pertengahan babak pertama masih bisa diredam oleh Tom Heaton.

Beberapa peluang langsung didapatkan City di awal babak kedua. Sayangnya usaha dari Aguero dan Silva masih belum juga bisa membuat timnya unggul di pertandingan ini.

Malahan gawang City harus kebobolan di menit 61. Adalah Boyd yang sukses menjebol gawang Joe Hart setelah tendangan kaki kirinya dengan deras meluncur ke sudut gawang City.

Tim tamu sebenarnya tidak kurang peluang untuk bisa menyamakan kedudukan. Tapi dua peluang dari Wilfried Bony dan Aguero mentah begitu saja dan membuat tim tamu pulang dengan kekalahan.

Burnley 1-0 Man. City (Boyd 61’)

Burnley: Tom Heaton; Kieran Trippier, Michael Duff, Jason Shackell, Ben Mee; David Jones, Scott Arfield, George Boyd; Sam Vokes (Stephen Ward 87’), Ashley Barnes, Danny Ings (Steven Reid 93’)

Man. City: Joe Hart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Gael Clichy; Fernandinho, Yaya Toure (Frank Lampard 81’), Jesus Navas, David Silva (Stevan Jovetic 74’); Sergio Aguero, Edin Dzeko (Wilfried Bony 63’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...