Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Chelsea Menang, Taklukkan Norwich 1-0

Hasil Liga Inggris 2015: Chelsea Menang, Taklukkan Norwich 1-0

Chelsea 1-0 Norwich

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan antara Chelsea vs Norwich City berkesudahan dengan kedudukan 1-0 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 21 November 2015. Diego Costa menjadi pahlawan The Blues berkat gol tunggalnya di babak kedua meski seharusnya mereka bisa mengemas gol lebih banyak lagi di pertandingan ini.

Sejak awal pertandingan Chelsea sudah sangat menggebu dalam melakukan serangan ke pertahanan Norwich. Cesc Fabregas membuka peluang yang diikuti oleh sepakan John Terry namun belum bisa berbuah gol. Pun demikian dengan sepakan dari Eden Hazard yang berhasil ditepis John Ruddy. Sebuah aksi diving Diego Costa kemudian juga tidak membuat wasit meniup peluitnya.

Norwich sendiri bukannya tanpa peluang karena sempat ada usaha dari Nathan Redmond yang ditepis oleh Asmir Begovic. Kemudian ada juga peluang dari Sebastien Bassong yang bisa dihalau oleh Terry di depan gawangnya. Dari penyelamatan Terry itu, Chelsea melakukan serangan balik cepat dan tendangan Costa berhasil dimentahkan oleh Ruddy.

Peluang demi peluang yang dikemas Chelsea akhirnya berbuah manis di babak kedua. Tendangan bebas cepat dari Fabregas dari tengah lapangan langsung menuju ke arah Costa yang lepas dari jebakan offside. Sang striker sempat mengelabui Ryan Bennett sebelum memasukkan bola ke gawang Ruddy.

Kurt Zouma hampir menambah gol jika sontekannya tidak membentur mistar gawang. Kemudian, ada pula peluang dari Nemanja Matic yang masih berhasil dimentahkan oleh Ruddy.

Chelsea 1-0 Norwich (Costa 64’)

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, Kenedy; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Willian (Ramires 87’), Pedro (Oscar 83’), Eden Hazard (Cesar Azpilicueta 90’); Diego Costa

Norwich: John Ruddy; Andre Wisdom, Ryan Bennett, Sebastien Bassong, Martin Olsson; Youssouf Mulumbu (Graham Dorrans 73’), Jonny Howson (Wes Hoolahan 73’), Robbie Brady, Gary O’Neil; Nathan Redmond; Dieumerci Mbokani (Cameron Jerome 73’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...