Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Chelsea vs Crystal Palace Skor 1-2

Hasil Liga Inggris 2015: Chelsea vs Crystal Palace Skor 1-2

Chelsea 1-2 Crystal Palace2

Hasil Liga Inggris 2015 yang mempertemukan Chelsea vs Crystal Palace berakhir dengan skor 1-2 yang menjadi kemenangan bagi tim tamu Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 29 Agustus 2015. Skor Chelsea vs Palace ini jelas mengecewakan tuan rumah karena ini berarti mereka gagal menang di dua kesempatan di kandang sendiri musim ini.

Chelsea berhasil mendapatkan sejumlah peluang bagus sejak wasit Craig Pawson meniup peluit tanda dimulainya pertandingan ini. Branislav Ivanovic mengawalinya dan disusul dengan peluang berikutnya dari Cesc Fabregas dan Willian. Sayangnya tidak ada satu pun yang berhasil berbuah gol bagi tuan rumah.

Bahkan tim tamu nyaris membuka skor ketika pertandingan sudah bergulir setengah jam. Yohan Cabaye mendapatkan ruang kosong di kotak penalti Chelsea akan tetapi sangat disayangkan karena bola tendangannya masih bisa ditepis dengan apik oleh Thibaut Courtois.

Chelsea 1-2 Crystal Palace3

Serangan Chelsea makin menggema ketika babak pertama akan berakhir. Diego Costa dan Fabregas dua kali memaksa Alex McCarthy jatuh bangun sebelum bola rebound berikutnya yang coba disambar oleh Pedro Rodriguez tidak berbuah manis pula.

Crystal Palace membuat kejutan dengan mencetak gol lebih dahulu di menit 65. Sebuah umpan tarik dari Yannick Bolasie disambut oleh Bakary Sako dan membuat gawang Thibaut Courtois resmi jebol.

Chelsea memang bisa menyamakan skor lewat tandukan kepala Radamel Falcao di menit 79. Namun kegembiraan itu tidak berlangsung lama karena dua menit kemudian Joel Ward berhasil mengemas gol kedua tim tamu dan pemenang di laga ini adalah Crystal Palace.

Chelsea 1-2 Crystal Palace1

Chelsea 1-2 Crystal Palace (Falcao 79’ / Sako 65’, Ward 81’)

Chelsea: Thibaut Courtois; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta (Kenedy 68’); Nemanja Matic (Ruben Loftus-Cheek 73’), Cesc Fabregas; Willian (Radamel Falcao 66’), Eden Hazard, Pedro Rodriguez; Diego Costa

Crystal Palace: Alex McCarthy; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Yohan Cabaye (Joe Ledley 82’), James McArthur, Jason Puncheon; Bakary Sako (Lee Chung Yong 84’), Wilfried Zaha (Yannick Bolasie 55’), Connor Wickham

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...