Home / Bola / Hasil Liga Inggris 2015: Christian Benteke Antar Liverpool Bungkam Bournemouth

Hasil Liga Inggris 2015: Christian Benteke Antar Liverpool Bungkam Bournemouth

Liverpool 1-0 Bournemouth1

Hasil Liga Inggris 2015 pertandingan Liverpool vs Bournemouth diakhiri dengan skor 1-0 di Stadion Anfield, Selasa 18 Agustus 2015. Sebuah gol tunggal dari Christian Benteke sudah cukup untuk menjadi pembeda diantara kedua tim yang bertanding di laga kali ini.

Sebuah gol sudah tercipta di menit keenam saat Tommy Elphick menjebol gawang Simon Mignolet. Akan tetapi gol dari kapten Bournemouth tersebut harus dianulir oleh wasit karena dalam prosesnya ia turut melakukan pelanggaran pada Dejan Lovren.

Sekitar 20 menit kemudian Liverpool mengemas gol yang sah di laga ini. Kerjasama Jordan Henderson dan Nathaniel Clyne dari situasi tendangan pojok berbuah gol saat sontekan Benteke tak bisa dibendung sedikit pun oleh Artur Boruc.

Liverpool 1-0 Bournemouth2

Liverpool tetap rajin memberikan tekanan bagi Bournemouth dan gol kedua hampir tercipta melalui kaki Henderson. Di akhir babak pertama Benteke juga membuang peluang setelah ia diberi kesempatan apik oleh Philippe Coutinho.

Tak dinyana, Bournemouth bermain sangat agresif di awal babak kedua. Beberapa peluang langsung diciptakan oleh Matt Ritchie dan Callum Wilson sementara sepakan Ritchie di menit 60 masih bisa digagalkan oleh tiang gawang The Reds.

Kemudian di menit 90 giliran Liverpool yang tertimpa sial seperti itu. Tendangan Benteke urung membuat fans tuan rumah bersorak karena mistar gawang masih menjadi penghalang masuknya bola ke gawang Boruc. Meski demikian, Liverpool tetap bisa mempertahankan keunggulannya di sisa menit yang ada.

Liverpool 1-0 Bournemouth3

Liverpool 1-0 Bournemouth (Benteke 26’)

Liverpool: Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Dejan Lovren, Joe Gomez; Jordan Henderson (Emre Can 52’), James Milner; Jordon Ibe (Roberto Firmino 70’), Philippe Coutinho (Alberto Moreno 81’), Adam Lallana; Christian Benteke

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Tommy Elphick, Steve Cook, Charlie Daniels; Eunan O’Kane (Dan Gosling 87’), Andrew Surman, Matt Richie, Max Gradel (Adam Smith 81’); Joshua King (Lee Tomlin 61’), Callum Wilson

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...